Peringati HUT RI, Pj Bupati Bekasi: Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Peringati HUT RI, Pj Bupati Bekasi: Perkuat Persatuan dan Kesatuan
Peringati HUT RI, Pj Bupati Bekasi: Perkuat Persatuan dan Kesatuan
0 Komentar

KAB. BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan pesan kepada warga Kabupaten Bekasi agar senantiasa memperkuat persatuan dan kesatuan agar berbagai program pembangunan di Kabupaten Bekasi dapat berjalan lancar.

Pesan tersebut diberikan Pj Bupati Bekasi setelah menyaksikan kegiatan ucapara peringatan HUT RI Ke-78 di istana secara virtual di ruang Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi pada Kamis (17/08/2023).

“Apapun yang akan kita kembangkan, kita bangun, tidak akan terlaksana kalau masyarakatnya tidak bersatu. Jadi jangan habiskan energi saling persilangan saling sengketa, perbedaan pasti ada karena itu adalah rahmat,” ujarnya.

Baca Juga:Hadirkan Kualitas Udara Sehat, Pemkot Bandung Gelorakan Gerakan PenghijauanPemkot Bandung Siap Dukung Indonesia Emas Tahun 2045

Dani Ramdan berharap di HUT RI Ke-78 tahun ini masyarakat harus semakin baik, dalam melakukan hal-hal yang positif. Dengan begitu, program pembangunan Kabupaten Bekasi dapat berjalan maksimal.

“Dan ini juga kita rasakan di Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan ini jadi pertanda semakin majunya bangsa kita menuju Indonesia Emas tahun 2045,” tuturnya.

Dalam menyimak Apel Kemerdekaan Republik Indonesia, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Ketua DPRD BN Holik, Dandim 0509/Kab Bekasi Danang W, Kepala Pengadilan Negeri Cikarang Eddy Daulatta Sembiring, dan Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi.

Setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng sebagai harapan agar Kabupaten Bekasi selalu selamat dan lancar dalam berbagai program pembangunan.

0 Komentar