Free Link Download Metal Slug: Awakening For Android, Klik Disini Gratis

Free Link Download Metal Slug: Awakening For Android, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Youtube VY Gaming
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESGame Terbaru 2023 ini yaitu “Metal Slug: Awakening”

Akhirnya Game ini rilis juga di playstore indonesia. Metal Slug: Awakening merupakan Game bagus inih. Aslii seru banget, Bikin nostalgia masa kecil kalian. Bisa party game play dan bisa mabar juga.

Di dalam artikel ini terdapat Link download nya langsung dari playstore resmi. Graphic nya sudah kualitas HD

Metal Slug: Awakening APK

Metal Slug, seri game aksi klasik yang ikonik, telah memikat para pemain selama beberapa dekade dengan gameplay seru, grafis pixel art yang memukau, dan aksi tembak-menembak yang tak terlupakan.

Baca Juga:Peraturan Lomba Estafet Tepung yang Heboh dan SeruLink Nonton Film Ziarah Kualitas HD, Mengharukan Perjuangan Seorang Nenek Mencari Makam Suaminya, Klik Disini Gratis

Kini, penggemar setia dan pemain baru dapat merasakan sensasi nostalgia sambil menikmati pengalaman bermain yang diperbarui.

Sejarah

Metal Slug merupakan seri game yang berasal dari Nazca Corporation Jepang sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996.

Metal Slug awalnya untuk konsol Neo-Geo (MVS) dan Neo-Geo (AES). Game atau gameplay asli telah ditingkatkan selama bertahun-tahun untuk versi seluler dan konsol lainnya.

Beberapa judul Metal Slug juga telah rilis dari berbagai perangkat lain. Setelah berjaya di era konsol lama, Metal Slug kini telah rilis di mobile dengan beberapa peningkatan grafis yang sangat signifikan.

Dengan Metal Slug: Awakening, pemain akan mengingat betapa menyenangkannya penembak ini dengan visual yang ditingkatkan.

Berbagai Karakter di Game Metal Slug: Awakening

Beberapa karakter ikonik seperti Marco, Eri, Tarma dan Fio juga tersedia di versi mobile ini. Metal Slug: Awakening menampilkan beberapa peta menarik, tahapan menantang, dan misi yang harus pemain selesaikan dengan berbagai cara.

Fitur-Fiturnya

Fitur menarik lainnya adalah kemampuan pemain untuk menemukan senjata dan kendaraan serta membantu Kakek mendapatkan bantuan atau senjata tambahan.

Baca Juga:Nokia X22 Resmi Rilis, Ini Baru Bener, Cek Disini Harga Spek LengkapNokia 3250 Xpressmusic, Harga Terbarunya Cuma Rp 460 Ribu

Selain peningkatan visual, game ini juga menawarkan kontrol yang telah optimal untuk seluler dan membuatnya mudah ketika bermain bahkan di layar sentuh.

Bagi yang tertarik memainkan game legendaris ini, berikut link download Metal Slug: Awakening untuk Android

0 Komentar