Link Nonton Film Ziarah Kualitas HD, Mengharukan Perjuangan Seorang Nenek Mencari Makam Suaminya, Klik Disini Gratis

Link Nonton Film Ziarah Kualitas HD, Mengharukan Perjuangan Seorang Nenek Mencari Makam Suaminya, Klik Disini Gratis
Sumber foto: Youtube indonesia video trailer
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cek di sini link nonton film Ziarah 2017 secara gratis

Film Ziarah yang saat ini sedang viral di TikTok dan sosial media lainnya. Karena filmnya yang bikin terharu banyak orang

Ziarah adalah film drama Indonesia tahun 2017. Disutradarai, diproduseri, ditulis oleh BW Purbanegara. Berikut ini kami akan bagikan sinopsis dari film Ziarah

Baca Juga:Nokia X22 Resmi Rilis, Ini Baru Bener, Cek Disini Harga Spek LengkapNokia 3250 Xpressmusic, Harga Terbarunya Cuma Rp 460 Ribu

Tonton Juga : Link Nonton Zombieverse Kualitas HD Sub Indo, The Best Zombie Series

Tonton Juga : Nonton Film Humanity Bureau Kualitas HD Sub Indo, Miskin dan Pengangguran adalah Tindak Kejahatan

Sinopsis

Film Ziarah memiliki judul internasional “Tales of Otherwords”, yang menceritakan tentang Mbah Sri yaitu nenek berumur 95 tahun yang berusaha keras mencari makam suaminya.

Suami Mbah Sri Pawiro Sahid yaitu seorang prajurit Indonesia pada saat agresi militer Belanda kedua. Sejak berperang, Pawiro Sahid tidak pernah pulang.

Mbah Sri yang selalu setia walaupun suaminya tidak pernah kembali lagi semenjak dari perang. Dari banyaknya informasi, ia mengetahui bahwa Pawiro Sahid gugur dalam medan perang, lalu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

Namun, ketika dia umur 95 tahun, seorang kerabat memberi tahu dia bahwa Pawiro Sahid tidak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

Mbah Sri nantinya ingin dimakamkan di samping makam suaminya jika meninggal. Agar bisa menemukan makam suaminya dan mewujudkan keinginannya, Mbah Sri menempuh perjalanan jauh seorang diri.

Baca Juga:Quotes Motivasi Tentang Trauma Masa Lalu dan Luka BatinNokia 105 New Charcoal Harganya Cuma 200 Ribu, Cek Disini

Ia melakukan perjalanan bermil-mil jauhnya dari rumahnya yang hanya berbekal informasi yang dia terima dari mulut ke mulut.

Mbah sri kebingungan, belum percaya dengan omongan banyak orang yang belum tentu itu benar atau tidaknya.
Setiap kali dia bertemu seseorang yang mengenal suaminya, dia langsung bertanya tentang kuburan itu.

Namun, setiap orang yang ditemui Mbah Sri di sepanjang jalan menceritakan cerita yang berbeda sudut pandangnya dari karakter Pawiro Sahid. Sedangkan, keponakan Mbah Sri Prapto ada rencana menikah dengan kekasihnya.

0 Komentar