Quotes Motivasi Tentang Trauma Masa Lalu dan Luka Batin

Quotes Motivasi Tentang Trauma Masa Lalu dan Luka Batin
Sumber foto : Bengkulu ekspres.disway.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESQuotes Motivasi ini mungkin tidak akan langsung menyembuhkan, tapi akan sedikit menghibur anda.

Berikut ini terdapat Quotes Motivasi atau kata-kata mutiara yang membantu Kesehatan Mental anda

Saat ini kebanyakan anak muda mengalami problem/masalah yang cukup serius. Bukan sakit fisik tapi sakit batin. Yaitu salah satu trauma akan masa lalu yang buruk dan kelam. Banyak faktor yang bisa menyebabkan trauma.

Baca Juga:Nokia 105 New Charcoal Harganya Cuma 200 Ribu, Cek DisiniNokia Jadul 3310 Masih Banyak yang Nyari Ternyata Sampai Sekarang, Cek Harga Disini!

Misalnya selalu gagal atau kandas dalam percintaan, perselingkuhan. Semua ini menyangkut tentang kehidupan percintaan. Trauma dengan masa lalu/masa kecil yang sering mengecewakan.

Jadi, anda jangan pernah meremehkan Mental Setiap Orang.

Self Healing adalah

Akhir-akhir ini, kata-kata gaul semakin banyak. Seperti kata-kata populer satu ini yaitu “self healing” anda pasti sering lihat di reels atau postingan tiktok, instagram, atau sosial media lainnya.

Ketahuilah, bahwa trauma berkaitan dengan mental seseorang. Jadi tidak bisa anda obati dengan cepat. Beda dengan luka fisik yang bisa anda sembuhkan dengan obat.

Memang susah menyembuhkan trauma. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, kalian pasti bisa sembuh dari trauma tersebut. Ini semua masalah waktu saja gaes. Terus semangat bestiee

Berikut ini kami bagikan untuk kamu Quotes Motivasi untuk anda yang mengalami trauma, untuk anda yang tidak bisa melupakan seseorang atau jadi jatuh cinta lagi.

Oh ya gaes, Jika anda love languagenya (bahasa tubuh) yaitu Affirmasi (kata-kata). Kalian pasti suka deh dengan kata-kata ini.

0 Komentar