Modena Home Center Penuhi Kebutuhan Peralatan Rumah yang Inovatif

Modena Home Center
0 Komentar

KARAWANG-Modena Home Center ke-44 di Indonesia resmi dibuka. Pembukaan Modena Home Center (MHC) baru di Karawang, berlokasi Ruko Dharmawangsa Grand Taruma Blok A09, Jalan Interchange Karawang Barat.

Modena berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian peralatan rumah yang terinovatif, terlengkap, dan termudah diakses oleh seluruh konsumen Indonesia. Modena kembali memperkuat posisinya di salah satu wilayah paling berkembang di Jawa Barat salah satunya di kabupaten Karawang. Pengalaman nyata dan layanan yang mudah bagi semua orang untuk merasakan keunggulan produk-produk MODENA hingga dalam jarak yang lebih dekat.

Franchise Acquisition Manager Modena, Yunanto Sirin mengatakan, dengan populasi lebih dari 2,7 juta penduduk, telah tumbuh menjadi kota dengan daya tarik tersendiri. Selain dari segi populasi yang signifikan, Karawang juga dikenal sebagai sentra bisnis yang penting setelah Ibukota DKI Jakarta. Keberadaan Modena Home Center di Karawang adalah langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan peralatan rumah yang inovatif di kota yang berkembang pesat ini.

Baca Juga:Pengusaha Wajib Urus PGB dan SLF, Syarat Dasar Jalankan UsahaNovia Wulandari, Jabat Kepala Sekolah Saat Usia Muda

“Memperhatikan pesatnya perkembangan di berbagai wilayah di Jawa Barat, kami optimis meluncurkan Modena Home Center di kota yang sedang sangat berkembang pesat ini, yakni Karawang,” katanya.

Komitmen Modena, lanjutnya, untuk memajukan pengalaman langsung bagi calon pengguna mendorong kami untuk membuka berbagai MHC di wilayah potensial. Ini adalah bentuk nyata dari tekad kami sebagai merek peralatan rumah yang paling mudah diakses oleh konsumen.

“Melalui keberadaan MHC di dekat mereka yang mudah dijangkau, kami berharap Modena dapat menjadi solusi rumah tangga yang paling dicintai oleh masyarakat,” lanjut Yunanto dalam acara pembukaan MHC Karawang, Selasa (22/8).

Solusi rumah tangga yang ditawarkan oleh Modena bertujuan untuk mempermudah gaya hidup keluarga modern. Dengan tujuan ini, Modena mengajak pelanggan untuk merasakan inovasi-inovasi tersebut secara langsung.

Berdasarkan prinsip ini, Modena telah membuka lebih banyak Modena Home Center di seluruh Indonesia, tempat desain terbaik, teknologi terbaru, dan layanan terbaik bersatu untuk lebih dekat dengan pelanggan.

“Di Modena Home Center, fokusnya merupakan pengalaman langsung kepada pengguna terhadap produk, termasuk pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert. Selama perjalanan saya bersama Modena begitu penuh dedikasi, hingga sampailah kami pada pembukaan Modena Home Center Karawang yang baru saja diresmikan. Dukungan tim dan pelanggan setia terus menginspirasi kami dalam melengkapi rumah yang indah dan fungsional hingga lingkup yang paling dekat,” ungkap Andrew Loman, Pemilik Franchise Modena Home Center Karawang, yang turut hadir dalam acara pembukaan.

0 Komentar