Kabar Gembira untuk Pelanggan Perumda Tirta Rangga Subang, Ada Grak Jalan Hadiah Motor

Kabar Gembira untuk Pelanggan Perumda Tirta Rangga Subang, Ada Grak Jalan Hadiah Motor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar gembira bagi para pelanggan Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Tirta Rangga Subang (TRS)! Pada Sabtu (26/8/2023), PERUMDA TRS akan mengadakan acara gerak jalan sehat dengan hadiah utama berupa 1 unit motor.

Acara yang bertajuk “Semarak Jalan Sehat” dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 ini akan diadakan bersamaan dengan kegiatan sosialisasi pembayaran digital oleh PERUMDA TRS.

Bupati Subang, H. Ruhimat, beserta Wakil Bupati, H. Agus Masykur Rosyadi (Jimat – Akur), dijadwalkan akan menghadiri acara ini.

Baca Juga:Gebyar Desa Semarak di Cirebon: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmikan Ketahanan Pangan Digital DesaMau Nonton West Java Festival 2023? Dapatkan Tiketnya Gratis, Begini Caranya

Tak hanya menyediakan hadiah utama berupa motor, panitia juga telah menyiapkan beragam doorprize menarik untuk memberikan semangat kepada para peserta.

Pelanggan Perumda TRS yang berminat untuk ikut serta dalam kegiatan ini dapat menghubungi Noviandhika melalui nomor telepon 081779332933. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 23 Agustus 2023.

0 Komentar