Mau Nonton West Java Festival 2023? Dapatkan Tiketnya Gratis, Begini Caranya

tiket west java festival 2023
west java festival 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) telah mengumumkan langkah-langkah untuk mendapatkan tiket gratis ke West Java Festival (WJF) 2023, acara besar yang akan diselenggarakan di dua lokasi di Kota Bandung pada tanggal 2-3 September 2023 mendatang.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun Instagram Disparbud Jabar, tiket gratis ini akan memberikan akses ke lokasi WJF 2023 yang tersebar di Gedung Sate dan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Untuk dapat memperoleh tiket gratis ini, yang akan menambah semarak agenda West Java Festival 2023 yang terbuka untuk umum, ada beberapa persyaratan khusus yang harus diperhatikan.

Baca Juga:West Java Festival 2023, Festival Terbesar di Jawa Barat akan Diselenggarakan pada 2 dan 3 September MendatangSekilas Tentang Wilayah Segitiga Rebana, Pusat Ekonomi Sejak Masa Hindia-Belanda

Syarat utama untuk mendapatkan tiket gratis West Java Festival 2023, yang diharapkan menjadi perayaan rakyat terbesar di Jawa Barat, adalah masyarakat diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram Disparbud Jabar.

Nantinya, tiket gratis WJF 2023 dapat di-booking secara online melalui tautan khusus yang akan dibagikan oleh pihak Disparbud Jabar melalui akun Instagram resminya, @disparbudjabar.

“Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa tiket segera akan tersedia dan akan bersifat gratis. Satu-satunya persyaratan adalah mengikuti akun kami dan melakukan pemesanan tiket,” demikian pernyataan yang diunggah oleh Disparbud Jabar pada hari Minggu, tanggal 20 Agustus 2023.

Acara West Java Festival 2023 yang akan digelar di Kota Bandung akan menampilkan beragam kegiatan meriah seperti karnaval seni dan budaya, festival kuliner, pasar murah, serta konser musik dari para musisi kebanggaan Jawa Barat.

Acara rakyat yang begitu dinanti ini juga akan diadakan sebagai bentuk penghormatan terhadap kinerja Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun terakhir dalam memimpin Jawa Barat.

“West Java Festival ini adalah hasil kolaborasi dari banyak pihak. Kami tidak melibatkan birokrasi dalam penyelenggaraannya. West Java Festival adalah salah satu pencapaian besar yang dapat dicatat dalam kepemimpinan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur,” ungkap Sekretaris Daerah Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, pada Jumat, tanggal 4 Mei 2023.

Sementara itu, Kepala Disparbud Jawa Barat, Benny Bachtiar, menekankan bahwa West Java Festival 2023 akan menjadi panggung megah untuk memamerkan kekayaan budaya-budaya Sunda yang khas.

0 Komentar