Ending Drama Korea Not Others Bikin Haru Para Penonton, Preview dan Link Nonton Sub Indo Gratis

Ending Drama Korea Not Others Bikin Haru Para Penonton, Preview dan Link Nonton Sub Indo Gratis
Sumber Foto. Vio Original
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama kores not others yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Jeon Hee Jin tlah usai pada hari Rabu kemarin. Drama ini mencetak rekor tertinggi selama penayangannya, dengan akhir yang happy endong membuat para penonton haru meihatnya.

Drama yang menceritakan seorang ibu tunggal dan anak perempuan yang ia besarkan saat masih SMA. Ia membesarkan anak perempuannya sendiri bernama Jin Hee (Sooyoung SNSD) hingga dewasa dan sudah bekerja.

Namun sepertinya Eun Mi ditolak dan berpikir akan lebih baik jika dia tidak menikah dengan Jin Hong. Jin Hee yang melihat hal ini dan pergi menemui orang tua Jin Hong, kakek dan neneknya. Tapi sepertinya ditolak juga.

Baca Juga:Kamu Harus Tahu! 4 Makanan Ini Tidak Boleh Dimakan Saat Minum Kopi Atau TehKamu Harus Tahu! 6 Rekomendasi Lipstik Merek Implora Yang Bagus di Tahun 2023

Sementara itu, rekan Jin Hee dipromosikan ke kantor pusat. Jae Won memberi tahu Jin Hee bahwa jika diberi kesempatan, dia tidak boleh menoleh ke belakang.

Sedangkan Untuk Episode 12 yang menjadi ending dari kisah perjalanan Eun Mi dan JIn Hee apakah mereka akan bersama menjadi keluarga bersama dengan Jin Hong? Akankan mereka menjadi orang asing karna orang tua Jin hong?

Pada awal pembuka episode 12 memperlihatkan Kisah Cinta Jin Hee dan Jae Won yang satu sama lain mengungkapkan rasa cinta mereka, dilanjutkan dengan perdebatan antara Jin Hee dan Eun Mi.

0 Komentar