Tim futsal dari Forum Silaturahmi Penyelenggara Pemilu (FSPP) Kabupaten Subang Latihan Fisik Jelang Tahapan Pemilu yang Padat

Forum Silaturahmi Penyelenggara Pemilu
0 Komentar

SUBANG-Tim futsal dari Forum Silaturahmi Penyelenggara Pemilu (FSPP) Kabupaten Subang menjajal seberapa kuat tim Pasundan Ekspres FC dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Carerra Futsal, Rabu malam (23/8).

Tim futsal FSPP Kabupaten Subang terdiri dari komisioner, pegawai KPU dan anggota PPK. Dalam pertandingan melawan Pasundan Ekspres FC, tim FSPP Subang dikomandoi oleh Komisioner KPU Subang Abdul Muhyi dikawal oleh Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Humas Brevo Yant Hadiansyah dan sejumlah anggota PPK.

Dari tim Pasundan Ekspres FC dikomandoi oleh Pemred Yusup Suparman, dikawal oleh wartawan, content creator dan bagian design grafis.

Baca Juga:PSTI UPI Latih Guru PAUD dan SMK MicrolearningApes, Ditangkap Warga saat Beraksi Niat Curi Mobil Pelaku Terperosok

Tepat pukul 19.00 WIB kedua tim telah bersiap untuk unjuk kebolehannya dengan mempersiapkan starting skuad terbaiknya. Diawali dengan foto bersama, permainan langsung dimulai.

Pada awal pertandingan nampak kedua masih bermain aman, sambil saling menganalisa permainan lawan untuk mempersiapkan serangan jitu.

Tidak lama tim Pasundan Ekspres FC melakukan serangan secara membabi buta dengan melesatkan beberapa gol pembuka. Tidak mau terima saja dengan serangan lawan, tim FSPP Subang juga menjaringkan gol penyama kedudukan.

Pertandingan pun semakin memanas. Kedua tim saling memborbardir jala gawang lawan, hingga dua jam perlawanan berlangsung dengan intensitas pertandingan yang sangat sengit.

Akhirnya setelah pertandingan yang cukup melelahkan, tim Pasundan Ekspres berhasil menang tipis. Skor 21-19 untuk kemenangan tim Pasundan Ekspres FC.

Komisioner KPU Subang Abdul Muhyi menyampaikan, pertandingan futsal persahabatan ini bagian dari upaya untuk menjaga stamina para penyelenggara pemilu sebelum menghadapi padatnya berbagai tahapan penyelenggaraan.

“Kami dituntut untuk memiliki fisik yang prima. Makanya kami harus biasakan rutin berolahraga. Salah satunya melalui futsal ini,” katanya.

Baca Juga:Kolaborasi Polres dan Pemkab Subang, Kompak Wujudkan Kampung Bebas NarkobaKasus Oknum Guru Cabuli Siswi SLB Sudah Masuk Dakwaan

Dia mengatakan, dengan fisik yang prima akan dengan mudah menjalankan tugas-tugas penyelenggaraan pemilu. “Kita tahu tahapan pemilu 2024 ini sangat padat. Fisik harus kita siapkan,” ujarnya.

Dengan berolahraga juga, kata dia, dapat melepas sejenak kepenatan dari rutinitas bekerja. Olahraga bisa untuk merefresh pikiran menjadi lebih segar.(fsh/ysp)

0 Komentar