4 Tim E-Sports Indonesia Bersiap Bersaing di Turnamen PMGC 2023

pubg
0 Komentar

Tim-tim ini meliputi Vampire Esports (Thailand), Yoodo Alliance (Malaysia), D’Xavier (Vietnam), dan Genesis Esports (SEA Wildcard).

Ada juga Hail Esports (Thailand), yang berhasil mendapatkan undangan khusus ke PMGC 2023 melalui jalur undangan PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2023.

Totalnya, akan ada 48 tim yang akan memulai perjuangan mereka di babak liga PMGC 2023, sementara tiga tim lainnya akan langsung mendapatkan undangan untuk berkompetisi di babak Grand Finals.

Baca Juga:Menkumham Ungkap Belum Ada Eksil Politik Korban Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu Ajukan Permohonan Pindan KewarganegaraanKebakaran TPA Sarimukti jadi Penyebab Bandung Darurat Sampah, Pemkot Bentuk Satuan Tugas Kedaruratan Sampah

Turnamen PMGC 2023 yang dinanti-nantikan akan berlangsung dari November hingga Desember 2023 di Turki.

Meskipun format persaingan dalam PMGC 2023 belum diumumkan, kita dapat mengharapkan bahwa babak liga akan terbagi menjadi tiga fase, yaitu Group Stage, Survival Stage, dan Last Chance.

Ketiga babak ini akan menjadi penyaring bagi puluhan tim yang berkompetisi, sehingga tersisa hanya 14 tim yang akan bersaing dalam babak Grand Finals.

Selain itu, dua tim yang mendapatkan undangan khusus akan bergabung dengan 14 tim lainnya dalam pertarungan sengit di babak Grand Finals.

Dengan beragam tim berkualitas dari seluruh dunia, PMGC 2023 di Turki akan menjadi ajang e-sports yang sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Kami akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dari turnamen prestisius ini.

0 Komentar