Masuk 75 Besar ADWI, Desa Wisata Cibeusi Raih Harapan 1 Kategori Kelembagaan dan CHSE

Masuk 75 Besar ADWI, Desa Wisata Cibeusi Raih Harapan 1 Kategori Kelembagaan dan CHSE
0 Komentar

JAKARTA-Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 telah selesai dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Minggu malam (27/8).

Menghadirkan banyak artis nasional seperti Atta Halilintar, Rafi Ahmad, Titi Dj, Evi Masamba dan Wali Band. Berlangsung meriah, tayang secara Live di Youtube Kemenparekraf RI.

Pada malam anugerah tersebut, diumumkan secara final dari 4.573 peserta Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023. Dan dihadiri oleh perwakilan dari Desa Wisata yang berhasil masuk 75 besar ADWI 2023.

Baca Juga:Hiswana Migas Subang Akan Gelar Muscab September 2023Desa Ciater Akan Dijadikan Kampung Bebas Narkoba, Kades: Kami Sangat Mendukung

Alhamdulillah, Kabupaten Subang diwakili oleh Desa Wisata Cibeusi yang telah masuk 75 besar ADWI 2023, hadir secara langsung ke TMII.

Hadir langsung Kepala Desa Cibeusi beserta Pokdarwis. Termasuk Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Tatang Supriyatna, S.IP., M.Ipol.

Tatang bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Desa Cibeusi.

Pada malam anugerah tersebut, Desa Wisata Cibeusi berhasil meraih penghargaan Juara Harapan 1 Kategori Kelembagaan dan CHSE. Hal ini tentu menjadi prestasi membanggakan bagi Kabupaten Subang.

Dari 7.275 desa wisata se-Indonesia, dan 4.573 desa wisata yang daftar pada ADWI 2023 ini, Desa Wisata Cibeusi berhasil melangkah jauh, masuk ke dalam 75 besar, dan meraih Juara Harapan 1.(ysp)

 

0 Komentar