Jalan Dangdeur- Gambarsari Akan Diperbaiki Tahun Ini

Jalan Dangdeur
0 Komentar

SUBANG-Infrastruktur jalan menjadi sebuah kebutuhan dasar. Saat ini mobilitas warga semakin hari semakin padat. Distribusi angkutan barang dan orang setiap harinya hilir mudik silih berganti siang dan malam.

Untuk mendukung hal itu, di wilayah Kecamatan Pagaden Barat ada ruas jalan Gambarsari-Dangdeur akan segera dibangun dan diperbaiki.

Sejumlah ruas akan segera ditingkatkan kualitasnya tahun ini. Terutama ruas jalan yang kondisinya rusak berat.

Baca Juga:Bhabinkamtibmas Dilatih Memahami Pelanggaran PemiluDPUTR Targetkan 100 Persen Jalan Mulus, Libatkan Karya Bhakti TNI

Menurut Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, tahun ini kegiatan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Pagaden Barat ada tiga titik. Terutama di ruas jalan Dangdeur-Gambarsari dimana ada beberapa titik yang kondisinya rusak berat. Yaitu di Desa Cidahu dan Balingbing.

Tahun ini ada tiga titik, yaitu desa sebelah selatan perbatasan dengan jalan yang sudah dirigid (dibeton), Kampung Batununggul Tugu Gotongroyong ke selatan, dan jalan Desa Cidahu melanjutkan rigid yang sudah ada,” kata Camat Iwan.

Warga pengguna jalan Camay yang sehari-harinya membawa kendaraan angkutan berat seperti batu, pasir mengharapkan kondisi jalan Dangdeur-Gambarsari segera mulus, agar layak lintas.

“Kalau jalan mulus laju kendaraan akan lebih cepat, kendaraan juga tidak cepat rusak, kalau berlubang dan bergelombang, laju mobil lebih berat,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar