Kemenag Purwakarta: Madrasah Harus Berprestasi di Bidang Akhlak

Kemenag Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, H. Sopian mendorong pengurus KKMTs agar terus melakukan inovasi guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antarmadrasah.

Selain itu, H. Sopian juga mengingatkan bahwa inovasi yang digagas itu tak hanya berpatok pada prestasi akademik maupun nonakademik, melainkan siswa-siswi juga harus berprestasi di bidang akhlak.

“Saat ini kita harus mengembalikan kodrat madrasah, yaitu menciptakan generasi yang berakhlakul karimah yang baik sebagai cerminan madrasah,” kata H. Sopian saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) di MTs Swasta Muhammadiyah, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/8).

Baca Juga:KCD IV dan Kejari Purwakarta Edukasi Kepala Sekolah, Tentang Tata Kelola KeuanganBaru Satu Bakal Calon Kades Serahkan Formulir Pendaftaran

H. Sopian juga mengharapkan agar madrasah yang ada di Kabupaten Purwakarta mampu berkonkontribusi dan meraih prestasi di kancah provinsi, nasional maupun internasional.

“Mari kita sama-sama meningkatkan prestasi dalam ajang antarmadrasah, agar kita mampu membuktikan bahwa siswa-siswi madrasah asal Kabupaten Purwakarta mampu bersaing di tingkat manapun,” ujar H. Sopian.(add/sep)

0 Komentar