Masyarakat Pantura Antusias Ikuti Perhelatan Network Ganjar For President 

Masyarakat Pantura Antusias Ikuti Perhelatan Network Ganjar For President 
0 Komentar

SUBANG-Ribuan masyarakat Pantura Subang antusias ikuti Gebyar Senam Aero Zumba dan lomba karnaval dalam perhelatan Network Ganjar For President.

Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Karangmulya, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang, Sabtu (1/9/).

Network for Ganjar President merupakan relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan Pengusaha Nasional, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Baca Juga:Dua Pemuda di Karawang Ajak Ibu Rumah Tangga Bermain Judi Online, Usahanya Baru Dua Bulan Ujung-ujungnya Dipenjara Kolaborasi Pemprov dan PWI Jabar Sukses Selenggarakan UKW di 8 Daerah, 483 Wartawan Dinyatakan Kompeten 

Anggota DPR RI, TB Hasanuddin mengaku bangga karena antusiasme ribuan masyarakat Subang Utara khususnya Legonkulon begitu tinggi memeriahkan acara ini.

“Ribuan warga antusias, mengikuti karnaval dan senam zumba, sambil berteriak Ganjar the next President,” ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan dengan ribuan massa ini menunjukan bahwa masyarakat Pantura sangat mendukung Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden 2024 meneruskan Joko Widodo.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Niko Rinaldo mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga khususnya ibu-ibu yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini.

“Kegiatan ini diinisiatori oleh relawan Network For Ganjar President (NFGP) Maruarar Sirait yang sangat masiv membuat kegiatan di Jawa Barat, seperti halnya sore ini di Subang Utara,” ujarnya.

Niko juga mengungkapkan kepuasan dirinya terhadap antusiasme masyarakat di wilayah kelahirannya yang rela panas-panasan ikut memeriahkan acara ini.

“Kami merasa bahagia bisa menyelenggarakan acara ini untuk masyarakat Subang Utara. Harapan kami, melalui kegiatan  ini, dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat terutama dalam berolahraga senam untuk kesehatan,” ungkap Niko.

Baca Juga:UPTD Museum Subang Jadi Tempat Seminar Seni dan BudayaMengenal Kepala SMPN 2 Subang Sarto Hidayat, Bicara Pengalaman Menjadi Pendidik

Menurutnya, dengan dukungan hampir 10 ribu warga yang hadir menandakan dukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Jokowi.

“Dukungan penuh dari Network Ganjar For President memberikan dorongan positif bagi terwujudnya acara yang berkesan ini, yang turut memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong-royong di antara masyarakat Subang Utara,” jelasnya.

Darmawan Santosa sebagai Ketua Panitia Kegiatan berterima kasih kepada mentor sekaligus inisiator Maruarar Sirait yang telah menginisiasi acara tersebut.

“Salam silaturahmi untuk warga masyarakat Subang Utara, meskipun beliau tidak hadir tapi support dan energinya bersama kita semua,” kata Darmawan.(cdp/ysp)

0 Komentar