Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Kulit Yang Lebih Sehat

Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Kulit Yang Lebih Sehat
Foto Dok. Ovaskin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada dua jenis toner yang bisa kamu dapatkan: hydrating toner dan exfoliating toner. Produk ini menawarkan banyak keunggulan tergantung jenisnya.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi Hydrating toner yang bagus untuk kulit wajah.Berikut Rekomendasinya!

  • Everwhite Hydrating Essence Toner 100 ml

Everwhite Hydrating Essence Toner merupakan toner esens yang membantu melembabkan kulit wajah, menghaluskan perawatan kulit wajah yang kasar.

Baca Juga:Manfaat Hydrating Toner Untuk Kulit Kering, Cek Berbagai Manfaatnya disini!Ini Dia 5 Bahan Herbal Untuk Meredam Batuk Berdahak

Selain itu, produk ini memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan pH kulit wajah dan mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya.

Produk wajah ini mengandung hyaluronate, vitamin B5 dan galactomyces yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menambah kelembapan ekstra pada kulit wajah. Produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Harga: Rp 98.200 – Rp 103.300 per botol

  • Sukin Original Hydrating Mist Toner 125 ml

Rekomendasi hydrating toner berikutnya adalah Sukin Original Hydrating Mist Toner.

Produk ini diformulasikan khusus untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, bahkan super sensitif.Bentuknya yang spray membuat toner ini lebih nyaman dan mudah digunakan karena tidak memerlukan kapas lagi.

Selain itu, produk ini minim bahan, bebas paraben, dan aman dari jerawat.Produk ini juga dapt meningkatkan penyerapan bahan lain dan memiliki efek melembutkan kulit yang efektif.

0 Komentar