Tridjaya Elektronik Jual Barang Harga Murah, Langsung Didatangkan dari Pabrik

Tridjaya Elektronik Jual Barang Harga Murah, Langsung Didatangkan dari Pabrik
0 Komentar

SUBANG-Menggunakan slogan “Termurah Se- Subang Raya”, Tridjaya Elektronik Soklat melayani penjualan secara kredit, mempermudah masyarakat Subang dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan elektronik yang berkualitas dengan harga bersahabat.

Tridjaya Elektronik memiliki banyak sekali cabang di wilayah Subang dan Indramayu, salah satunya ada di Soklat, Subang. Mereka mengklaim memiliki harga termurah se- Subang raya dan se- Indramayu raya.

“Banyak yang menjadi pelanggan setia di Tridjaya Elektronik. Hal itu dikarenakan kepuasan harga, pelayanan, dan garansi. Untuk garansi kita langsung dari pabrik. Maka dari itu, harga produk kita juga yang termurah karena harga pabrik juga,” ucap Sales Consultaht Tridjaya Elektronik Soklat, Rizky Maulana.

Baca Juga:Tiga Perenang Andalan Raih Medali O2SN, Dapat Penghargaan KadisdikKoramil Campaka Rehab Rutilahu Mak Arimi

Toko ini memiliki banyak keunggulan, prosesnya mudah dan cepat. Cukup siapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK). Dengan cicilan sekitar Rp. 200.000- Rp. 300.000 per bulannya, serta memfasilitasi kerjasama dengan beberapa finnance seperti, Spectra dan Adira.

September ini, Tridjaya Elektronik sedang mengadakan banyak promo. Bagi yang sedang mencari sepeda listrik yang sekarang sedang hits, Tridjaya Elektronik juga menyediakannya.

Terdapat brand Goda tersedia dengan berbagai varian yaitu, Goda 140, Goda 146B, Goda 147, Goda 145, dan masih banyak lagi. Harganya sekitar Rp4.299.000 sampai Rp4.700.000.

Khusus sepeda listrik apabila Anda menggunakan metode cicilan, Tridjaya Elektronik sedang mengadakan promo dengan membayar DP sebesar Rp600.000, Anda akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan mesin cuci, Tridjaya Elektronik juga memberikan promo untuk mesin cuci Sanken AWS 831 BK dengan harga promo sebesar Rp. 2.250.000.

Selain itu, Tridjaya Elektronik juga memberikan promo untuk Freezer RSA CF-110 dengan harga promo sebesar Rp. 2.100.000.

Tidak sampai di sana, Tridjaya Elektronik juga memberikan promo untuk beraneka sound system, untuk Asatron Liverpool bisa dibandrol dengan harga promo sebesar Rp. 1.399.000, kemudian untuk merk Niko dengan seri Pt1502, memiliki harga promo sebesar Rp. 1.399.000, sedangkan seri OXXO-12 memiliki harga promo sebesar Rp. 2.399.000.

Baca Juga:Polres Purwakarta Sasar Pengguna Sepeda Listrik di Jalan Raya, Bakal Diberi Imbauan dan EdukasiSDN Kalapa Kembar Sarat Akan Prestasi,  Juara Hingga Tingkat Nasional

Bagi Anda membeli dengan metode cicilan, terdapat promo tanpa DP, cukup bayar angsuran pertama dan administrasi sebesar Rp.100.000, berlaku untuk segala jenis elektronik. Semua promo tersebut dari Tridjaya Elektronik langsung.(fsh/ysp)

0 Komentar