Lagi Viral di Tiktok! The Originote Moisturizer Mampu Perbaiki Kulit Rusak

Lagi Viral di Tiktok! The Originote Moisturizer Mampu Perbaiki Kulit Rusak
Lagi Viral di Tiktok! The Originote Moisturizer Mampu Perbaiki Kulit Rusak
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada yang viral nich! The Originote Moisturizer merupakan salah satu brand lokar yang lagi viral di salah satu aplikasi tiktok.

The Originote  yang mencuri perhatian para pecinta make up ini mempunyai keunggulan mampu melembabkan kulit serta jerwat yang membandel.

Buat kamu yang penasaran dengan kandungan yang dimiliki oleh The Originote Moisturizer, kamu bisa mengeceknya di bawah ini.

Baca Juga:Rekomendasi Hydrating Toner Untuk Kulit Yang Lebih SehatManfaat Hydrating Toner Untuk Kulit Kering, Cek Berbagai Manfaatnya disini!

Kandungan dan Manfaat The Originote Moisturizer

Pelembap dari The Originote ini mempunyai tiga kandungan utama, yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Chlorelina.

Kandungan Hyaluronic acid membantu menghidrasi kulit, serta menjaga dan memperbaiki skin barrier.

Sedangkan ceramide moisturizer yang viral di aplikasi tiktok  ini dapat membantu menenangkan dan mengurangi kemerahan, berperan sebagai antioksidan, serta menjaga elastisitas kulit. Kandungan Chloreline memiliki kemampuan mengendalikan produksi minyak berlebih.

Formula dan Tekstur dari The Originote Moisturizer

Riview Dari Beauty Creator Tiktok

Ada sejumlah Beauty creator tiktok yang meriview The Originote Misturizer. Namun salah satu akun yang bernama @laurasiburian ia memberikan riview yang jelas untuk produk The originote. Simak Riviewnya Yuk!

0 Komentar