Sat Lantas Polres Subang Gelar Operasi Zebra Lodaya di Tiga Titik Kota Subang 

Sat Lantas Polres Subang Gelar Operasi Zebra Lodaya di Tiga Titik Kota Subang 
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka menertibkan masyarakat khususnya para pengendara kendaraan roda dua, Kasatgas Dikmas Polres Subang pimpin giat Operasi Lodaya 2023 di tiga titik wilayah kota Subang.

Titik pertama Ops Zebra Lodaya yakni di persimpangan lampu merah Cilameri, titik kedua di Pos Gatur Pondok Dewi dan titik ketiga di Depan Kantor Radio Benpas Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, pelaksanaan giat Operasi Lodaya tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Dikmas Polres Subang Ipda M. Harry Santoso bersama jajaran.

Baca Juga:Gema Pramuka di Subang Tumbuhkan Kedisiplinan dan Latih Mental Generasi MudaDukung Keberlangsungan Pendidikan, Pemdes Mulyasari Alokasikan Rp12 juta per Tahun untuk Guru PAUD

Dalam Operasi Zebra Lodaya, Kasatgas Dikmas, Ipda Harry memberikan pengharagaan kepada para pengendara khususnya roda dua yang taat aturan dengan memakai helm serta dilengkapi dengan surat surat kendaraan.

Selain itu, ia juga membagikan leaflet kepada para pengguna jalan raya serta memasang stiker himbauan tertib berlalu lintas pada kendaraan yang melintas di jalur tersebut.

“Dengan digencarkannya kegiatan Operasi Zebra Lodaya ini diharapkan terciptanya masyarakat yang patuh dan taat aturan, serta terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif,” ucap Ipda Harry.(cdp/ysp)

0 Komentar