Caleg Nasdem Jadi Juri Lomba Tumpeng, Peringati HUT RI ke-78

Lomba Tumpeng
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Peringatan HUT RI ke 78 di RW 02 Desa Cipada Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat (KBB) adakan lomba tumpeng, dan kreasi seni, Minggu (10/9). Yang menarik sebagai juri lomba tumpeng itu adalah Hj. Violia Azarah yakni Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB Hj. Saleha Fatmawati, dari partai Nasdem.

Ketua panitia Cecep Dadan, mengapresiasi kehadiran dua caleg dari partai Nasdem yang menghadiri acara tersebut dan menjadi juri lomba tumpeng. “Alhamdulilah, warga antusias dan dapat di hadiri caleg dari provinsi Jabar dan Caleg DPRD KBB,” ucap Cecep kepada Pasundan Ekspres, Minggu (10/9).

Hj. Violia Azarah, Caleg DPRD Provinsi jabar mengungkapkan, lomba tumpeng merupakan lomba kearifan lokal. “Menumpeng itu bagian dari pelestarian budaya lokal, sebuah hidangan yang sudah umum di masyarakat Jabar,” kata Viola.

Baca Juga:Pramuka Siaga Beraksi di Flying Fox di Subang Curi PerhatianPasien ISPA di Puskesmas Tanjungwangi Kabupaten Subang Meningkat

Caleg Provinsi No 4 dari partai Nasdem ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan oleh warga Cipada. “Alhamdulilah warga sangat kompak pada kegiatan ini,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar