Menikmati Mie Ayam Coet Special Chef Wawan di Subang

Mie Ayam Coet
0 Komentar

SUBANG-Bila Anda berkunjung ke Kabupaten Subang, tepatnya di area Jalan Perumnas, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner mie ayam yang ada di lokasi tersebut. Ada Mie Ayam Coet Special Chef Wawan, yang memberikan sensasi unik dan berbeda dari mie ayam biasanya.

Kuliner ini beralamat di Jalan Perumnas Raya Ruko Nomor 2, Karanganyar, Kecamatan Subang. Dalam ulasan Google, Mie Coet Special Chef Wawan mendapatkan rating sebesar 4,6/5 dengan reviewer sebanyak 405 orang. Tempat ini buka dari hari Selasa sampai dengan Minggu dari pukul 11.00 sampai 21.00.

Kenapa mie ayam di tempat ini begitu menarik dan berbeda? Sebab Mie Ayam Coet Special Chef Wawan memberikan memberikan sensasi berbeda dalam penyajian mie ayamnya. Jika selama ini kita melihat dan menikmati kuliner mie ayam dengan menggunakan mangkuk, namun tidak dengan mie ayam satu ini.

Baca Juga:Yayasan Yasri Purwakarta Gali dan Kembangkan Bakat Pelajar, Melalui Kegiatan OlahragaBaznas: Amil Tak Berizin Ada Sanksi Pidana dan Denda, Upz Miliki Payung Hukum

Wadahnya menggunakan mangkuk dari tanah liat atau dalam bahasa sunda disebut dengan coet. Menggunakan coet sebagai wadah bertujuan agar makanan tetap terus panas dan memberikan rasa dan aroma yang khas.
Berjualan sejak tahun 2016, kuliner ini dapat menjadi pilihan Anda. Terdapat berbagai macam pilihan kuahyang dapat Anda coba, dari lada hitam, teriyaki, saus tiram, asam manis, mentega, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kuliner ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp15.000 per porsi, jika ditambah dengan bakso menjadi Rp18.000 per porsi. Mie Ayam Coet Special Chef Wawan memberikan tekstur yang kenyal dan lembut serta ditambah dengan kuah pilihan yang menambah cita rasa, aroma authentic dari coetnya juga memberikan kekhasan menu tersebut Menu yang ‘best seller’ dan paling direkomendasikan adalah kuah lada hitam.

“Mie ini enak banget, gak salah Nex Carlos pernah datang ke sini. Recommended,” ucap salah satu pelanggan, Andini.

Memang sebelumnya Nex Carlos pernah berkunjung ke Mie Ayam Coet Special Chef Wawan. Nex Carlos adalah seorang konten kreator dan naravlog kuliner terkenal dari Indonesia. Apabila tempat makan tersebut telah dikunjunginya dan mendapatkan review yang baik, maka tentu hal tersebut menandakan kuliner tersebut menarik.(fsh/ysp)

0 Komentar