Menikmati Pesona Wisata Curug ciwideng di Subang

Curug ciwideng
0 Komentar

SUBANG-Menikmati suasana Curug Ciwideng, berlokasi di Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang. Wisata Curug Ciwideng dibuka pada tahun 2019 dengan menawarkan berbagai fasilitas yang ada didalamnya.
“Keunggulan dari Wisata Ciwideng ini yaitu air nya yang bersumber dari mata air yang segar,” tutur Penjaga tiket, Uwi.

Menurutnya, keunggulan wisata ciwideng selain bersumber dari mata air, Wisata ini juga memadukan wisata alam dengan wisata buatan. Pengunjung juga bisa berenang di kolam dari berbagai ukuran, anak anak hingga dewasa juga naik perahu menyusuri danau yang dikeliling tiga Curug.

Terdapat beberapa fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan wisatawan. Antara lain, toilet, moshola dan kantin yang menawarkan berbagai hidangan makanan dan minuman.

Baca Juga:Menikmati Mie Ayam Coet Special Chef Wawan di SubangYayasan Yasri Purwakarta Gali dan Kembangkan Bakat Pelajar, Melalui Kegiatan Olahraga

Selain berenang, wisatawan juga bisa berinteraksi dengan rusa, cukup dengan membeli pakan Rp5.000 sebagai media interaksi. Wisata ciwideng buka setiap hari, bagi wisatawan yang ingin berkunjung hanya dikenakan tarif Rp15.000 per orang.

“Untuk terapi ikan, selama tidak ada petugas itu gratis. Kalau ada petugas, dikenakan biaya,” ujarnya.

Semua fasilitas yang ditawarkan Wisata Ciwideng, Uwi berharap, bisa lebih dikenal banyak orang baik dari wisatawan lokal maupun internasional.(acp/ery)

0 Komentar