Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Undang Para Avengers

Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Undang Para Avengers
Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Undang Para Avengers (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar bahagia datang dari Chris Evans dan Alba Baptista yang resmi menikah di kediaman pribadinya di Massachusetts, Amerika Serikat pada 9 September 2023.Kabar pernikahan pasangan terpaut usia 16 tahun ini baru tersebar di media, sehari setelah pernikahan kedunya berlangsung sangat tertutup.

Kabarnya, pemain superhero Avengers seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth dan Jeremy Renner menghadiri pernikahan Evans dan Baptista.Menurut situs berita Page Six, ketiga lawan main Chris Evans di semesta MCU tersebut menjadi orang pertama yang melaporkan pernikahan sang Captain America.

Kabar lain menyebutkan, bahwa Robert mengajak sang istri Susan Downey ke acara pernikahan Evans. Begitu pula dengan Chris Hemsworth yang membawa istrinya, Elsa Pataky.

Baca Juga:Sinopsis Drama China Sunshine by My Side, Tentang Pasangan Beda UsiaResep Sup Kacang Merah Daging Sapi, Sajian Sehat yang Nikmat

Perjalanan cinta Chris Evans dan Alba Baptista

Chris Evans dan Alba Baptista resmi menikah setelah menjalin hubungan serius selama dua tahun. Rumor kencan pasangan ini pertama kali tercium media pada November 2022.Lebih tepatnya, saat itu mereka berdua terlihat menghabiskan waktu bersama di New York City. Baru pada Januari lalu, Chris Evans meresmikan hubungannya dengan Alba melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Di dalam foto dan video tersebut keduanya kompak menunjukkan kemesraan yang bikin penggemar baper. Sumber lain menyebut lebih dari setahun lalu, Chris Evans sempat buka-bukaan soal keinginannya untuk memiliki keluarga sendiri.

Aktor dengan pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ini mengungkapkan bahwa dia s “fokus” untuk menemukan jodoh untuk “menghabiskan hidup bersama.”Mengutip dari Page Six, 19 Juli 2022, saat ditanya apakah aktor berusia 41 tahun ini pernah mencari (pasangan) dalam hidupnya, ia mengungkapkan akan “memberikan (pewawancara) jawaban yang bagus”.

“Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus mencari pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin kalian ajak hidup bersama,” katanya kepada Shondaland dalam sebuah wawancara yang dirilis beberapa waktu lalu.

Meski hingga kini Chris Evans dan Alba Baptista belum mengonfirmasi kabar bahagia tentang pernikahan tersebut, namun banyak penggemar memberi ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan hollywood yang satu ini. Selamat menempuh hidup baru Chris Evans dan Alba Baptista!

0 Komentar