Harga Bikin Melongo, Vespa GTV 300 2023 Punya Sistem Keyless Yang Sempurna

Harga Bikin Melongo, Vespa GTV 300 2023 Punya Sistem Keyless Yang Sempurna
Foto Dok Piagio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai Vespa GTV 300 2023 yang mempunyai spesifikasi luar bisa dengan disein yang paripurna.

Dengan memiliki harga yang bikin kamu melongo serta spesifikasi yang mempuni skutik ini tampaknya sedang menjadi perbincangan di kalangan anak muda maupun pecinta skutik dengan gaya retro.

Vespa GTV 300 2023 mempunyai trim hitam doff yang berada pada bagian seperti lampu depan belakang, tepi bodi, grab handle penumpang serta pijakan kaki, penutup kenalpot hingga kaca spion.

Baca Juga:Nonton Film Malaysia Tiga Janda Melawan Dunia : Kisah Janda Mencari Uang Untuk Membeli Tiket KonserNonton dan Download Film Mertua & Menantu (2022) Gratis!

Tampilan yang keren dengan yang retro yang otentik berkelas moderen ini ternyata mempunyai ‘faro basso’, yaitu lampu depan khas yang rendah yang terletak pada pelindung roda depan dan handlebar.

Instrumen tersebut terhubung langsung dengan handlebar saat berkendara menggunakan bracket offset orisinal, dikelilingi top fairing berpenampilan agresif, serta memiliki dimensi yang lebih kecil.

Tak lupa, vespa GTV 300 2023 mempunyai velg lima palang dengan warna cat hitam doff dan grafis oranye.

Motor yang otentik ini ternyata mempunyai mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, lengkap dengan celah ketup 4 garis, pendingin cairan, dan injeksi elektronik.

Serta dilengkapi dengan daya 17,5 KW (23,8 HP) skutik inipun menjadi model paling keren karna mempunyai performa tertinggi dijajaran Vespa.

0 Komentar