Kamera Polaroid I-2 Dibekali Dengan Sensor LiDAR Mirip Iphone

Kamera Polaroid I-2 Dibekali Dengan Sensor LiDAR Mirip Iphone
Kamera Polaroid I-2 Dibekali Dengan Sensor LiDAR Mirip Iphone Foto Dok Istimewa
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKamera Polaroid I-2 baru saja memperkenalkan produk terbarunya yaitu I-2 yang merupakan kamera instan High-end dengan berbagai teknologi terbaru.

Di Polaroid I-2, sensor LiDAR dipakai untuk mewujudkan autofokus yang lebih cepat dan akurat dalam kondisi low light.

Oskar Smolokowski, Chairman Polaroid, mengungkapkan bahwa untuk mengembangkan I-2 ini memakan waktu yang lebih dari emapat tahun untuk memperbaiki setiap elemen yang ada pada desainnya.

Baca Juga:Cocok Jadi Menu Makan Malam! Resep Ayam Suwir Kemangi Yang Weenak POllHarga Bikin Melongo, Vespa GTV 300 2023 Punya Sistem Keyless Yang Sempurna

Dia juga mengatakan sebagai kamera dengan mempuan yang tinggi ini adalah kamera yang pernah ia buat. I-2 juga merupakan kamera pertama dari Polaroid yang memiliki kontrol eksposur manual, mirip dengan kamera DSLR atau mirrorless.

Spesifikai Kamera Polaroid I-2

Kamera polaroid ini mempunyai spesifikasi seperti, aperture priority yang otomatis yang dapat menampilkan pada layar OLED kecil di bagian bahu kamera, sehingga mudah di baca oleh pengguna.

Kamera ini juga ternyata sudah dilengkapi dengan tiga lensa yang terbuat dari polikarbonat dan akrilik dengan lapisan anti pantulan.

Serta mempunyai panjang fokus 98 mm yang setara dengan 38mm pada format full-frame karna ukuran film polaroid yang lebih besar. Ditambah lagi dengan fitur lain dari polaroid I-2 ini meliputi jack audio mono 2,5 mm untuk singkronisasi flash, Serta baterai lithium-ion built-in yang dapat di isi ulang melalui konektor USB-C.

0 Komentar