Nurjaman Jabat Kabag Umum Baru Sekretariat DPRD Purwakarta

DPRD Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Suhandi pada apel pagi memperkenalkan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Dewan (Setwan) kepada para pegawai ASN dan Non ASN, dilingkungan Setwan, Senin (11/9).

Perlu diketahui, jabatan Kabag Umum Setwan sempat kosong setelah Kabag Umum sebelumnya, Rahmat Heriansyah diangkat menjadi Assda I di Sekretariat Daerah  Pemkab Purwakarta pada bulan Mei 2023 lalu. Kabag Umum Setwan yang baru dipernalkan Sekwan Suhandi pada apel pagi adalah Ir. Nurjaman yang akrab disapa Uu yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas pada Dinas Peternakan dan Perikanan Pemkab Purwakarta.

Sekwan Suhandi mengingatkan kepada semua pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Purwakarta agar bisa bekerjasama satu sama lain dan mengikuti sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Subang Edukasi Peternak Agar Hewannya DivaksinMuseum Subang Koncara 2023 Ajang Tingkatkan Kunjungan, Ajak Masyarakat Cintai Sejarah Daerah

“Untuk mencapai keberhasilan dan menjaga sistem yang sudah baik selama ini dilingkungan Sekretariat DPRD, Saya pesan sekaligus mengingatkan agar mempertahankan suasana yang sudah baik selama saya memimpin dan ikuti aturan. Jadi jangan melanggar aturan. Tetap koordinasi sesuai tupoksinya,” pesannya.

Sementara, Kabag Umum DPRD Purwakarta Nurjaman menegaskan, dirinya siap mengabdikan diri di lingkungan Sekwan DPRD sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya secara profesional. “Sebagai abdi negara (ASN) kita telah memiliki sumpah siap ditempat dan tugaskan di manapun oleh negara. Doakan saja semoga saja saya bisa bekerja maksimal disini,” ucapnya singkat .

Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi yang menjadi pembina upacara dengan pemimpin upacara apel pagi setiap Senin (11/9/2023) kemarin oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda (setingkat Kasubbag), Fujiyono. Apel pagi diikuti oleh para pejabat utama setingkat Kepala Bagian, Kasubag dan pejabat fungsional, staff serta para pegawai ASN dan Non ASN Setwan juga dihadir para pelajar yang segang mngikui praktek kerja lapangan dilingkungan kantor Sekretariat DPRD Purwakarta.(mas/sep)

0 Komentar