Spoiler Mangga One Piece 1092 : Duel Luffy VS Kizaru

Spoiler Mangga One Piece 1092 : Duel Luffy VS Kizaru
Spoiler Mangga One Piece 1092 : Duel Luffy VS Kizaru
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artikel ini akan memberikan spoiler mangga one piece 1092 yang sudah muncul, buat kamu para fans mangga artikel ini akan memberikan spoiler mengenai apa saja yang terjadi di pulau engghead hingga duel luffy vc Kizaru.

Manga One Piece chapter 1092 bermulai dengan kilas balik pertarungan antara Bartholomew Kuma melawan Akainu di Marijoa. karna tidak mampu mengalahkan admiral Marinir, Kuma pun memutuskan untuk melarikan diri.

Tak hanya itu, ada juga kilas balik dua tahun sebelumnya yang di mana Akainu menangkap Bonney. Saat tertangkap, Akainu menjelaskan bagaimana Kuma (ayah Bonney) sukarela menjadi bahan percobaan dari Dr. Vegapunk.

Baca Juga:Han River Police : Polisi Yang Mengungkap Kriminal Dengan Aksi Yang KocakPerbedaan Yang dirasa Joko Widodo Usai Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Setelah itu, cerita kembali melanjutkan kejadian pertarungan Luffy vs Kizaru di Pulau Egghead. Pada duel ini, kapten bajak laut Topi Jerami itu tampil dengan bentuk Snakeman-nya.

Tak ada yang menghalangi, Kizaru pun pergi ke tempat Vegapunk berada untuk membunuh orang paling pintar di semesta One Piece.

Akan tetapi, sebelum hal tersebut terjadi Luffy berubah dalam wujud raksasa Gear 5 muncul dan menangkap Kizaru dengan tangannya. Vegapunk dan lainnya pun terkejut dan mata mereka melotot saat melihat penampilan Gear 5 Luffy.

Saat duel Luffy vs Kizaru baru mulai, sosok Robot Kuno yang tertidur di Pulau Egghead bangun dengan mata berbinar saat mendengar detak jantung Nika.

Apa yang akan terjadi di One Piece 1093 mendatang? Siapa sosok Robot Kuno tersebut sebenarnya? Informasi, manga ini tidak akan libur minggu depan.

Sehingga, dapat dipastikan fans One Piece tidak perlu khawatir menanti lama kelanjutan dari pertarungan Luffy vs Kizaru, dan siapa sebenarnya sosok Robot Kuno itu di One Piece chapter 1093.

0 Komentar