Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5

Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Naura Ayu memiliki alasan tersendiri saat switch device menggunakan Galaxy Z Flip5. Bagi Naura, Galaxy Z Flip5 memiliki form factor unik yang membuatnya FOMO (Fear of Missing Out).

Naura pun menyebut Galaxy Z Flip5 memiliki kemampuan yang bisa mengakomodasi kebutuhan media sosial agar lebih standout dari biasanya.

“Awalnya yang bikin aku tertarik sama Galaxy Z Flip5 dari bentuknya sih, unik banget. Terus aku sering lihat idol-idol Korea pakai smartphone foldable kan, sejujurnya bikin FOMO banget,” katanya.

Baca Juga:Tingkatkan Produksi Ikan, POLSUB Berikan Alat Pakan Ikan Otomatis Berbasis Solar CellPenyanyi Yura Yunita Kepincut Kemampuan Multitasking Galaxy Z Fold5

“Karena penasaran aku akhirnya cobain Try Galaxy di smartphone ku, ternyata banyak experience unik lain di luar design, kayak Flex Cam yang ngasih banyak cara-cara baru untuk mengekspresikan diri yang nggak bisa aku dapatkan di smartphone lain.

“Setelah switch ke Galaxy Z Flip5, aku bisa ngerasain langsung deh selfie pake Flex Window yang kualitasnya the best! Karena kita bisa dengan mudah selfie pakai kamera belakang untuk kualitas yang lebih bagus, tapi juga nggak perlu kesulitan karena sudah ada Flex Window yang lebih besar supaya kita bisa langsung lihat preview-nya,” kata Naura.

Senada dengan Naura, form factor yang unik juga jadi alasan yang membuat Kent Hadi sekarang menggunakan Galaxy Z Flip5. Menurut Kent, Galaxy Z Flip5 menghadirkan banyak opsi personalisasi yang bikin smartphone-nya jadi terlihat beda dengan yang lain.

Salah satu keunggulan Galaxy Z Flip5 yang paling disukai oleh Kent adalah fitur Flipsuit Case yang bisa membuat look dan style Kent lebih standout.

“Pengalaman yang aku dapet dari Galaxy Z Flip5 benar-benar enggak bisa didapat dari smartphone lain sih. Di luar exterior-nya yang beda dari yang lain, aku juga suka banget dengan kemampuan personalisasi yang bisa di-customized,” ujarnya.

“Awal nyobain di smartphone non-Galaxy pakai Try Galaxy aja aku udah tertarik banget, apalagi pas beneran switch ke Galaxy Z Flip5Bukan cuma bisa mix and match tampilan device dari luar secara warna dan casing-nya aja, tapi juga bisa explore gif atau wallpaper yang edgy sesuai style aku. Bahkan tampilan Cover Screen bisa juga disesuaikan dengan pattern pada casing dengan Flipsuit Case,” katanya.

0 Komentar