Nikmatnya Sambal Ijo Dadakan di Karawang

Sambal Ijo Dadakan
0 Komentar

KARAWANG-Menikmati waktu senggang jalan-jalan ke kota Karawang, jangan lewatkan mampir ke resto kuliner Waroeng MJ Sambal Ijo Dadakan. Warung makan lesehan dengan menghadirkan cita rasa masakan nusantara, dimulai menu sambal ijo dadakan, cah kangkung, pecel lele, semur jengkol, ayam juga bebek goreng atau bakar dan lain sebagainya.

Soal harga tentu bersahabat pastinya. Catat lokasi biar tidak salah alamat. Tempat yang strategis buat nongkrong atau pertemuan bisnis berada di sekitaran pusat kota Karawang. Tepatnya di jalan Arteri Galuh Mas depan Perumahan Peruri, Desa Sirna Baya Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang Provinsi Jawa.

Waroeng MJ sambal ijo Dadakan, kesan dari nama saja unik menggabungkan harmonisasi Sunda campuran Jawa simbolkan rasa nasionalisme. Hadir di kota Karawang dengan konsep tradisional etnik Sunda, Jawa, dan Padang memberi pengalaman baru buat para pecinta kuliner di Indonesia.

Baca Juga:Pelaku Curat di Pantura Subang Dibekuk PolisiGandeng BKKBN, Putih Sari: Masyarakat Semakin Melek Stunting di Purwakarta

Ahmad Jauhari petualang kuliner dari Cikampek dalam kunjungan pertamanya ke Waroeng MJ Sambal ijo Dadakan, mengatakan, bebek gorengnya empuk nih, ditambah nasi putihnya porsi petarung, ada cah kangkung, ada sambal ijo lagi, bikin mata merem melek, nampol pokoknya.

“Ini perlu dicoba. Rasanya bikin lidah bergoyang buat para pecinta kuliner, yang suka mencicipi makanan khas tradisional, berkunjung ke kota Karawang belum lengkap kalau gak mampir ke sini,” katanya.

Waroeng MJ Sambal Ijo Dadakan, buka tiap hari dari mulai hari Senin sampai Minggu, dari jam 10.WIB siang sampai 23.WIB malam, dengan situasi dan kondisi waktu menyesuaikan.(ddy/ery)

0 Komentar