Bakal Meriah! Supel Gelar Fondo 100 KM, Seru-seruan Bareng Putri Jamila & Agen PAB

Bakal Meriah! Supel Gelar Fondo 100 KM, Seru-seruan Bareng Putri Jamila & Agen PAB
0 Komentar

SUBANG-Kabar gembira bagi para cyclist (pesepeda) yang hobi gowes. Terutama goweser yang suka endurance, gowes dengan jarak tempuh puluhan kilometer bahkan ratusan kilometer.

Di Anniversary 4 tahun Subang Sepeda Lipat (Supel) dengan tema Subang Power menggelar Fondo 100 Km khusus untuk pesepeda lipat.

Kegiatan akan dilaksanakan Minggu 24 September 2023 di Kabupaten Subang.

“Fondo 100 km ini sebagai rangkaian kegiatan 4 tahun Subang Sepeda Lipat dibuka untuk umum bagi pesepeda lipat,” kata

Baca Juga:Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5

Fungky Rachmat Apriadi, ketua SUPEL didampingi Abdul Aziz Iskandar ketua pelaksana 4 Tahun Anniversary Subang Power Supel kepada Pasundan Ekspres, Senin (18/9).

Dijelaskannya, lokasi start Fondo 100 Km di depan Kantor Pemda Subang pukul 06.00 wib. Sedangkan untuk pengambilan stater pack pada 23 September 2024 di Hotel Nalendra.

Dengan registrasi Rp250.000 peserta mendapatkan jersy, medali, e-catalog, e-sertificate, Snack dan lainnya. Rute yang ditempuh 100 km keliling Kabupaten Subang dipandu Marshall.

“In sha Allah sejauh ini sudah 100 peserta terdaftar dari berbagai daerah di Jabar, Jateng dan Jakarta,” lanjut Fungky.

Ditambahkannya, Subang Sepeda Lipat (SUPEL) adalah salah satu dari sekian banyak komunitas sepeda yang berdomisili di Subang yang terbentuk pada tanggal 25 Oktober 2019 untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Dan kegiatan puncak Anniversary Supel ke-4 digelar pada 8 Oktober 2023 di GOR Gotong Royong Kab Subang.

Peserta juga bisa berwisata di Kabupaten Subang dengan banyak tempat wisata. “Dalam Seremony indoor nanti akan ditampilkan juga kontes sepeda lipat, show tarian, Paskibra, alunan musik, lampu panggung yang membentuk aurora dalam ruangan, dan rangkaian kegiatan lain yang jauh lebih menarik lagi dengan bintang Putri Jamila dan Agen PAB,” pungkasnya seraya mengakhiri puluhan hadiah doorprize menanti.

Dengan hadiah utama 2 Sepeda Listrik, 2 sepeda lipat dan sepeda MTB. (red)

0 Komentar