Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 

Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Media sosial telah menjadi salah satu platform populer untuk berbagi cerita di kalangan Gen Z dan milenial di Indonesia. Bahkan, laporan dari Meltwater menyebut bahwa saat ini Indonesia memiliki total 167 juta pengguna sosial media per Januari 2023 lalu1.

Yang lagi seru saat ini adalah maraknya konten selfie dengan gaya otentik mereka masing-masing. Makanya, memiliki device yang mumpuni seperti Galaxy Z Flip5 sangat memudahkan mereka memiliki konten unik cerminan diri mereka.

“Anak muda sangat kreatif mengekspresikan diri mereka dan selalu ada ide baru untuk konten inspiratif yang mereka upload setiap hari di sosial media. Galaxy Z Flip5 jadi device yang bisa memudahkan mereka memiliki konten kekinian yang kemudian jadi tren, seperti mirror selfie, yang berbeda dari smartphone lain,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5Tingkatkan Produksi Ikan, POLSUB Berikan Alat Pakan Ikan Otomatis Berbasis Solar Cell

“Dengan engsel yang kokoh dan FlexCam dapat ditekuk mulai dari 10 hingga 150 derajat ataupun terbuka seutuhnya pada 180 derajat, mereka bisa mengambil konten dari berbagai angle extreme yang anti mainstream tanpa repot menggunakan alat tambahan, seperti tripod, phone stabilizer, dan sebagainya,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Kemudahan tersebut pun juga dirasakan Digital Content Creator. “Galaxy Z Flip5 ini bikin aku bisa lebih mudah membuat konten yang beda dibanding smartphone lain. Mau tau kenapa? Karena selain FlexCam, ada Flex Window di layar besar di seluruh bagian depan Z Flip5 ini.

Bisa Dual Preview, bisa langsung check hasil foto juga dengan Quick View, bisa selfie pakai ultra wide, ada Auto Framing juga. Sekarang konten-konten kayak mini vlog, unboxing, get ready wih me (GWRM) ataupun outfit ideas itu lagi ngehype dan populer banget. Thanks to Galaxy Z Flip5, sekarang aku bisa seorang diri bikin konten-konten itu di mana pun dengan gaya yang aku banget, dan konten lainnya yang bakal jadi tren baru,” ujar Lystia.

Penasaran kiat sukses Lystia di dunia content making? Ini beberapa rahasia ala Lystia saat ngonten pakai Galaxy Z Flip5:

0 Komentar