Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 

Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 
0 Komentar

Interactive card merupakan aksesori tambahan yang disediakan oleh Samsung untuk melengkapi Flipsuit Case. Selain mempercantik tampilan luar device, ‘kartu ajaib’ ini juga bisa customized tema pada Flex Window masing-masing. Cara mengaplikasikannya pun mudah, cukup menyelipkan interactive card pilihanmu di belakang device yang ditutup dengan clear case. Setelah itu akan muncul notifikasi ‘flipsuit case content applied’ pada Flex Window yang menandakan tema telah berhasil terganti. Setelah itu, kamu bisa lanjut foto-foto dengan memadukan Galaxy Z Flip5 dengan outfit terbaik kamu.

Sudah siap untuk #JoinTheFlipSide dan menikmati berbagai pengembangan impresif dari HP lipat terbaru Samsung yang akan memudahkan hidup kamu? Saatnya kamu juga menjadi kreator yang kreatif di segala kondisi bersama Galaxy Z Flip5 seperti Lystia! Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat sekarang juga. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Kamu pun bisa menikmati mobile experience yang semakin komprehensif dengan Galaxy Ecosystem terbaru yang juga tersedia secara langsung mulai 18 Agustus 2023. Kamu bisa memiliki Galaxy Watch6 Series dengan harga mulai dari Rp3.999.000.

Baca Juga:Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5Tingkatkan Produksi Ikan, POLSUB Berikan Alat Pakan Ikan Otomatis Berbasis Solar Cell

Untuk mendapat keuntungan lebih, kamu bisa datang ke rangkaian acara Galaxy Studio. Jangan kelewatan untuk datang ke Galaxy Studio di Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000.

Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

0 Komentar