Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 

Ini Dia Cara Buat Konten Mirror Selfie Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 
0 Komentar

Makanya menurutku, fitur Dual Preview di Flex Window Galaxy Z Flip5 itu sangat memudahkan ketika lagi ngonten, nyaman banget untuk melihat hasil gambar sesuai keinginan kita tanpa perlu repot berpindah-pindah lokasi karena bisa langsung di-preview saat itu juga. Cara preview ini juga simple banget, seperti saat kamu lagi ngaca dari Flex Window, sehingga nggak perlu khawatir dan repot mengecek apakah angle-nya sesuai atau tidak, ngonten sendirian pun jadi worry-free,” tutur Lystia.

Cara mengambil gambar melalui Flex Window pun terbilang mudah, cukup dengan tap dan drag ke atas gambar menu kamera yang ada di Flex Window. Kamu juga tidak perlu khawatir hasil gambar tidak on-track, karena kamu bisa memanfaatkan fitur Auto Framing dengan mengaktifkannya di menu yang terdapat pada panel atas kamera kalian. Fitur ini memungkinkan kamera utama Galaxy Z Flip5 melacak pergerakan penggunanya sehingga gambar yang diambil tidak akan out of frame. Fitur ini bisa dipakai baik untuk keperluan foto maupun video.

3. Tampil standout dengan Galaxy Z Flip5, bisa jadi fashion statement terunik kamu!

Sebagai seorang content creator fashion & beauty, Lystia sangat memperhatikan penampilan dan gaya Outfit of the Day (OOTD) di kesehariannya. Hal ini turut mempengaruhi pengambilan keputusan Lystia dalam memilih Galaxy Z Flip5 sebagai smartphone andalannya.

Baca Juga:Alasan Naura Ayu dan Kent Jadi Gunakan Galaxy Z Flip5Tingkatkan Produksi Ikan, POLSUB Berikan Alat Pakan Ikan Otomatis Berbasis Solar Cell

Selain hadir dengan desain yang stylish, form factor yang compact dari Galaxy Z Flip5 juga cocok untuk disematkan sebagai fashion statement kekinian di segala jenis pakaian. Misalnya, kamu bisa menyelipkan ponsel di saku celana untuk membuat look OOTD yang stand out.

“Tampilan Galaxy Z Flip5 ini aku banget, jadi lebih keren dan beda dengan Z Flip5 orang lain, apalagi smartphone lain. Bebas aku mix & match Flipsuit Case ini dengan fashion sehari-hari. Semisal, aku lagi ingin tampil colorful, aku tinggal pasang interactive card yang sesuai dengan OOTD aku. Bongkar pasangnya pun mudah. Flipsuit Case juga add another value, karena jadi lebih terpersonalisasi dengan adanya beragam pilihan interactive card,” terang Lystia.

0 Komentar