PLN Purwakarta Laksanakan Tambah Daya ke Pelanggan Premium PT SOUTH Pacific Viscose

PLN Purwakarta Lakukan Tambah Daya ke Pelanggan Premium PT SOUTH Pacific Viscose
PLN Purwakarta Lakukan Tambah Daya ke Pelanggan Premium PT SOUTH Pacific Viscose
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES PLN Purwakarta telah melaksanakan Tambah Daya pada salah satu pelanggan premium PT SOUTH Pacific Viscose dengan tarif LI4 dari daya 33 MVA menjadi 40 MVA, Jum’at 15 September 2023

Penambah Daya ini berkaitan dengan PT SPV yang mengikuti program dari Layanan Akuisisi Captive PCPA (Progressive Captive Power Acquisition).

Pelanggan harus bersedia mengalihkan penggunaan energi listrik yang bersumber dari pembangkit milik pelanggan menjadi menggunakan energi listrik dari PLN.

Baca Juga:Pojokan 168, DukunganFANTASTIS! Hanya 1 Jutaan Bisa Dapat Hp yang Kameranya Mirip iPhone

Dalam rangka mengoptimalkan potensi jual yg lebih besar dengan cara mendorong pelanggan yang memiliki pembangkit untuk beralih pasokan ke sistem layanan PLN.

“PLN adalah sumber energy yang sangat penting 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 proses produksi Fiber di PT. SPV, apalagi saat ini PT.SPV sudah mendapatkan sertifikat ecovero,sehingga penambahan daya PLN dari 33MVA menjadi 40MVA menjadi hal yang sangat dibutuhkan untuk menggantikan power pembangkitan sendiri ketika sedang dilakukan maintenance berkala dan untuk mendapatkan sertifikat green energy karena 100% power PLN di konversikan ke REC.

LIHAT JUGA: PLN UID Jabar Raih Marketing Champion Awards 2023

Penambahan kapasitas PLN tersebut juga sangat menunjang keikutsertaan PT.SPV dalam mengikuti program incentive captive power,ketika management memutuskan untuk mengurangi kapasitas pembangkitan sendiri untuk mendapatkan tarif diskon dari PLN.

“Semoga dengan adanya Penambahan Daya ini pemakaian/konsumsi kWh pelanggan PT. SPV meningkat dari sebelumnya, sehingga dapat mendongkrak penjulan kWh di UP3 Purwakarta” ujar Asisten Manajer Transaksi Energi Listrik PLN UP3 Purwakarta Mukhlis kepada wartawan, Jumat (15/9).

0 Komentar