Siap Menangkan Pasangan Anies-Cak Imin, Koalisi Partai Perubahan Bentuk Timgab

Timgab
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Koalisi Partai Perubahan yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS di Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan membentuk Tim Gabungan (Timgab). Pembentukan Timgab untuk memenangkan pasangan Bacalon Presiden Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaemin Iskandar atau disebut pasangan AMIN di Pilpres 2024 nanti.

Ketua DPC PKB Asep Dedi mengatakan setelah silaturahmi pada Jum’at (22/9) kemarin, partai koalisi kali ini akan dilanjutkan ke tingkat yang lebih luas yaitu dengan pembentukan Timgab kampanye di KBB. “Sambil menunggu petunjuk dan arahan dari DPP, mengingat di tingkat Nasional sekarang ini sedang proses pembentukan Timnas pemenangan Pilpres,” kata Asep pada Pertemuan Tiga pimpinan Koalisi Partai Perubahan di Padalarang, Jum’at (22/9).

Dia menambahkan, pihaknya siap memenangkan pasangan AMIN yang akan membawa kemaslahatan untuk Indonesia. “Kami di daerah telah siap untuk bergerak secara masif memenangkan pasangan AMIN. Kami mohon doa restu dari masyarakat KBB, para Kyai, para Habaib dan segenap para tokoh KBB semoga pasangan Anies dan Muhaemin dapat memenangkan Pilpres ini dengan semangat perubahan yang akan membawa kemaslahatan untuk Indonesia ke depan,” ungkap Asep.

Baca Juga:Pendidikan Anak Bukan Hanya Tanggungjawab Sekolah, Perlu Peran Serta Orang Tua1.539 Keluarga dari Tiga Desa di Kecamatan Pagaden Terima Bantuan Beras

Sementara Ketua DPD Nasdem KBB Deni Nugraha mengatakan, pihaknya menginisiasi pertemuan dengan para pimpinan partai koalisi itu selain menjalin silaturahmi, juga merupakan pertemuan awal untuk membicarakan rencana dan langkah-langkah kedepan dalam menghadapi proses masa kampanye Pilpres 2024 di KBB.

“Insya Alloh dalam waktu dekat kami akan mulai menyusun tim gabungan pemenangan tingkat daerah dari partai koalisi ini. Kami optimis pasangan AMIN ini akan memperoleh raihan suara yang signifikan di KBB. Hal ini melihat respon dan antusias masyarakat KBB terhadap pasangan Anies-Cak Imin ini sangat tinggi, sehingga mudah-mudahn hal ini menjadi pertanda baik bahwa pasangan AMIN akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang,” kata Deni.

Pada pertemuan silaturahmi itu, berlangsung dengan suasana yang begitu hangat antar pimpinan partai koalisi. “Kami berdiskusi dan saling bertukar gagasan,” sambung Ketua DPD PKS H. Acep Hud.

“Mudah-mudahan ini sebagai awal yang baik. Insya Alloh kami partai koalisi mempunyai semangat yang sama dan akan berjuang bersama untuk memenangkan pasang AMIN di KBB,” pungkasnya.(sep)

0 Komentar