Bank bjb Ajak Siswa Biasakan Menabung Sejak Dini

Bank bjb
0 Komentar

SUBANG-Bank bjb Cabang Subang aktif mengajak pelajar di Subang untuk membiasakan menabung sejak dini. Kebiasaan menabung perlu ditanamkan sejak dini agar ketika dewasa dapat mengatur keuangan dengan baik.
Semangat menabung sejak dini ini terus digelorakan oleh bank bjb Cabang Subang. Pihak bank bjb Cabang Subang datang langsung ke sekolah-sekolah di Subang. Mereka mengajak pelajar untuk mengerti pentingnya menabung.

Bank bjb memiliki program Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel). Program ini sudah banyak disosialisasikan ke sekolah-sekolah di Subang.

Misalnya sosialisasi Tabungan SimPel ke SMA Negeri 1 Patokbeusi, ke SMP Negeri 1 Kalijati serta ke SMA dan SMK Yadika Kalijati.

Baca Juga:Gema Pramuka Bentuk Karakter Siswa, SDN Santang Ikuti MemeriahkanGandeng BKKBN, Putih Sari: Masyarakat Ujung Tombak Pencegahan Stunting

Pihak bank bjb Subang menjelaskan mengenai literasi dan inklusi keuangan khususnya menabung sejak dini melalui produk Tabungan SimPel.

SimPel merupakan produk simpanan untuk pelajar yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta industri perbankan nasional.

Produk ini ini memiliki sejumlah tujuan. Pertama, membantu meningkatkan untuk disiplin mengelola keuangan.

Kedua, membentuk karakter menabung sejak dini serta mempersiapkan masa depan. Ketiga, pengenalan dunia perbankan sejak dini.

Dilansir dari laman resmi bank bjb, produk SimPel ini memiliki banyak keunggulan. Antara lain setoran awal yang ringan, khusus bagi para siswa/pelajar gratis biaya administrasi per bulan, pembukaan rekening dapat dilakukan secara mandiri maupun kolektif melalui sekolah, cukup dengan membuka 1 rekening SimPel di satu Bank.

Lalu, rekening mendapatkan fasilitas Kartu ATM/Kartu Debet dengan jenis kartu Silver yang dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 1000 ATM dan Marchant yang tersebar di seluruh Indonesia serta dilengkapi buku tabungan dengan design khusus Pelajar.(ysp)

0 Komentar