Cara Menghapus Status Saluran WhatsApp dengan Mudah

Cara menghilangkan status saluran whatsapp
Cara menghilangkan status saluran whatsapp
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apakah kalian sudah mengetahui tentang Cara menghapus status saluran WhatsApp? jika belum tahu kami akan membagikan caranya di sini

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang disebut Saluran, di mana pengguna dapat menerima beragam informasi dari channel yang mereka ikuti.

Lihat juga : Tips Merawat Mobil Daihatsu agar Berkendara Nyaman dan Aman

Baca Juga:Tips Mudah Membersihkan RAM Ponsel Samsung dan iPhoneTips Merawat Mobil Daihatsu agar Berkendara Nyaman dan Aman

Namun, jika Anda merasa terganggu oleh notifikasi yang berlebihan dari Saluran tersebut, Anda dapat menghapusnya dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara menghapus Status saluran WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Kemudian Pilih menu “Pembaruan.”
  3. Pilih Saluran yang ingin Anda hilangkan statusnya.
  4. Klik tiga titik di pojok kanan atas.
  5. Pilih “Batal Mengikuti.”
  6. Konfirmasikan pilihan Anda untuk Batal Mengikuti, dan selesai.

Pastikan Anda sudah mengikuti setidaknya satu Saluran sebelum mengikuti langkah-langkah ini. Fitur Saluran WhatsApp telah hadir sejak 13 September 2023 di Indonesia dan lebih dari 150 negara lainnya.

Ini merupakan wadah komunikasi satu arah antara individu atau organisasi dengan pengikutnya, yang memungkinkan admin Saluran mengirimkan berbagai jenis pembaruan kepada pengikutnya.

Dengan langkah-langkah sederhana di atas, Anda sekarang tahu cara menghapus status Saluran di WhatsApp.

Jangan biarkan notifikasi yang mengganggu mengambil alih ponsel Anda. Dengan fitur Saluran WhatsApp, Anda dapat dengan mudah mengendalikan informasi yang ingin Anda terima.

Lihat juga : 7 Tips Sukses dalam Wawancara Kerja yang Membuat Anda Bersinar

Bagikan juga tips ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga bisa merasakan kenyamanan dalam menggunakan WhatsApp. Teruslah menjalani pengalaman digital yang lebih baik!

(hil/hil)

0 Komentar