Trik Menghapus Background Foto Online Gratis!

Trik Menghapus Background Foto Online Gratis!
Trik Menghapus Background Foto Online Gratis!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Apakah kalian sudah mengetahui trik menghapus background foto dengan mudah? jika kalian belum mengetahui nya kami di sini akan membagikan caranya.

Terdapat berbagai cara untuk menghapus latar belakang foto secara online tanpa biaya tambahan yang signifikan, tanpa perlu menginstal perangkat lunak profesional yang mahal.

Lihat juga : “Tips Penting Solo Touring dengan Motor untuk Akhir Pekan”

Baca Juga:Cara Menghapus Status Saluran WhatsApp dengan MudahTips Mudah Membersihkan RAM Ponsel Samsung dan iPhone

Ini memudahkan siapa pun yang ingin dengan cepat mengganti latar belakang foto, seperti saat membuat pas foto, tanpa harus keluar dari rumah. Bagaimana kita bisa melakukan ini? Berikut adalah beberapa langkah yang dapat di ikuti:

Trik menghapus background Foto Online gratis

1. Remove.bg

Untuk trik menghapus background yang pertama kalian bisa Kunjungi situs [Remove.bg](https://www.remove.bg/), unggah foto yang ingin Anda edit, lalu situs ini akan secara cepat menghapus latar belakangnya.

2. Removal.ai

Kemudian Pergi ke [Removal.ai](https://removal.ai/), pilih foto yang ingin Anda edit, dan situs ini akan otomatis menghapus latar belakangnya.

3. Background Cut

Selanjutnya Buka [Background Cut](https://backgroundcut.co/), unggah foto dari komputer atau pilih dari folder Anda, dan tunggu beberapa saat hingga latar belakang foto dihapus.

4. Slazzer

Selain itu,  kalian bisa juga Kunjungi [Slazzer](https://www.slazzer.com/), unggah foto, dan situs ini akan menghapus latar belakangnya secara cepat. Anda dapat memilih format file untuk menyimpan hasilnya.

5. Cutout.Pro

Akses [Cutout.Pro](https://www.cutout.pro/), unggah foto, dan situs ini akan menghapus latar belakangnya. Anda juga dapat melakukan beberapa penyuntingan tambahan.

6. Wondershare PixCut

Pergi ke [Wondershare PixCut](https://pixcut.wondershare.com/), unggah foto, dan situs ini akan menghapus latar belakangnya secara otomatis.

Baca Juga:Tips Merawat Mobil Daihatsu agar Berkendara Nyaman dan AmanCara menyalakan Lampu Keyboard di Laptop: Panduan Berbagai Merek

7. Adobe Creative Cloud Express

Buka [Adobe Creative Cloud Express](https://www.adobe.com/express/feature/image/remove-background), unggah foto, dan Adobe akan mengeditnya secara otomatis.

8. HitPaw Online Background Remover

Kunjungi [HitPaw Online](https://online.hitpaw.com/online-background-remover.html), unggah foto, dan situs ini akan memungkinkan Anda menghapus latar belakang dengan detail, bahkan menambahkan warna latar belakang sesuai keinginan.

0 Komentar