Hj Popon Reses di Cisalak Ucapkan Terimakasih Didukung Masayarakat Lanjutkan Perjuangan di 2024

Hj Popon Reses di Cisalak Ucapkan Terimakasih Didukung Masayarakat Lanjutkan Perjuangan di 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang, Hj. Popon Supriatin dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengadakan kegiatan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Kamis (11/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Popon menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan reses ini adalah untuk mendengarkan aspirasi, masukan, dan keluhan masyarakat seputar bidang sosial, ekonomi, dan infrastruktur.

Popon menegaskan bahwa kegiatan reses dilakukan sesuai dengan amanat konstitusi dan merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD.

Baca Juga:Reses di Cipunagara, Narca Dihujani Harapan Masyarakat Bangun FasilitasGelap Mata, Kesal Anak Terus Minta HP, Ibu Kandung Tega Membunuh Anaknya dengan Kejam

Berbagai usulan dan aspirasi disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses tersebut, antara lain terkait perbaikan sistem drainase, perbaikan jalan desa, pembangunan masjid, dan majlis taklim, serta masalah jaminan kesehatan.

Popon menyatakan bahwa semua aspirasi yang disampaikan akan diupayakan untuk diperjuangkan demi kepentingan masyarakat.

Tidak hanya mendapat masukan terkait pembangunan, Popon juga menerima dukungan kuat dari masyarakat untuk mencalonkan diri kembali dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk melanjutkan perjuangan di Pileg 2024,” ucapnya dengan rasa syukur.

0 Komentar