Reses di Cipunagara, Narca Dihujani Harapan Masyarakat Bangun Fasilitas

Reses di Cipunagara, Narca Dihujani Harapan Masyarakat Bangun Fasilitas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda, S.Sos, menggelar acara Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang pada Rabu (11/10/2023).

Kehadiran Narca Sukanda, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Subang yang mencakup Kecamatan Pagaden Barat, Pagaden, Cipunagara, dan Compreng, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat dapat bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi mereka kepada Narca Sukanda, yang kini maju sebagai calon anggota DPRD Jabar nomor urut 11 di Dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang dari partai PDI Perjuangan.

Baca Juga:Gelap Mata, Kesal Anak Terus Minta HP, Ibu Kandung Tega Membunuh Anaknya dengan KejamUpacara HUT TNI ke 78 di Kabupaten Subang

Narca Sukanda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan reses tersebut.

“Kegiatan reses ini kami lakukan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam interaksi dengan warga, masyarakat Desa Parigimulya mengungkapkan harapan mereka terkait pembangunan, termasuk permintaan untuk memperbaiki pintu irigasi pembagi air sawah, pembangunan rijit beton jalan lingkungan, dan pembangunan rijit beton Jalan Parigimulya – Cinangsih.

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Narca Sukanda juga memperkenalkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Jawa Barat nomor urut 11 dari PDI Perjuangan kepada warga Desa Parigimulya dan sekitarnya.

Suasana reses tersebut mencerminkan semangat partisipasi aktif warga dalam pembangunan daerah mereka.

0 Komentar