Muluskan Pemenangan Pilpres 2024, Gerindra Sepakat Usulan Prabowo-Gibran

Pilpres 2024
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran pengurus Gerindra Purwakarta, sepakat usulan Prabowo Subianto bersanding dengan Putra Jokowi di Pilpres 2024. Hal itudikatakan Sri Puji Utami Ketua DPC Gerindra Purwakarta usai menemui Pj Bupati Purwakarta Beni Irawan, di Gedung negara Pemkab Purwakarta Kamis pagi (12/10).

Menurut Puji, masuknya Gibran Raka Bumi Raka menjadi keuntungan buat Tim Gerindra memuluskan langkah Prabowo memenangi Pilpres 2024. Dengan target meraup suara golongan Z sebutan buat suara Milenial.

“Secara awal didasari dengan data yang tercatat di KPU atau suara keseluruhan Se Indonesia, banyak atau terhitung ada 60 persen pemilih untuk pemilu 2024. Adalah suara Milenial, maka kami nilai masuknya Mas Gibran sudah tepat,” ungkap Puji.

Baca Juga:Pertamina Sanksi Agen Imbas Kasus Pengoplosan Gas di Subang, Dianggap Tak Mampu Bina PangkalanBawaslu Subang Utamakan Pencegahan dan Penindakan

Lebih jauh Puji menilai, kiprah seorang Gibran selama ini dikancah politik terbilang moncer dan terkenal juga dianggap familiar buat kaum Milenial di Indonesia. “Harapannya cuma satu yaitu masuknya usulan Gibran mendampingi Ketum / Pak Prabowo akan membawa dampak positif buat mendulang suara pilpres 2024,” lanjutnya.

Namun masih dikatakan Puji, usulan itu bisa saja berubah dan masih mungkin berubah. Dengan melihat Dinamika Politik yang dapat berubah dalam hitungan cepat. “Nama Mas Gibran itu masih bersifat usulan yah,” pungkas Puji.(mas/sep)

0 Komentar