Almarhum Ucok Ujang Wardi Sosok Berdedikasi dan Idealis

Ucok Ujang Wardi
0 Komentar

PURWAKARTA-Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta periode 2009-2014, Ucok Ujang Wardi tutup usia di Rumah Sakit Umum Bayu Asih Purwakarta, Ahad (15/10) sekitar pukul 08.15 WIB.

Sebelumnya dikabarkan politisi senior Partai Golkar Purwakarta itu sering mejalani perawatan di beberapa rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Adapun kabar duka tersebut dibenarkan oleh putri almarhum, Vinny Ayuningtyas. “Ayahanda meninggal sekitar pukul 08.15 WIB di Rumah Sakit Bayu Asih. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka di Perumahan Griya Asri Blok J1 No.3, Ciseureuh, Purwakarta,” kata Vinny lewat pesan singkatnya.

Baca Juga:Kebakaran TPA Cikolotok Lebih Besar dari SebelumnyaAlih Fungsi Lahan Diduga Disebabkan Perizinan Online, Areal Pertanian Menyusut

Ucapan belasungkawa pun disampaikan para kolega almarhum di DPRD dan di Partai Golkar. Sejumlah tokoh masyarakat dan wartawan senior di Purwakarta juga merasa kehilangan.

Untuk diketahui, sebelum menjadi politisi dan wakil rakyat, diketahui karir Ucok Ujang Wardi diawali sebagai seorang wartawan. “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kami semua merasa turut kehilangan. Saya bersaksi, saat menjadi wartawan almarhum adalah orang baik, sosok yang berdedikasi, idealis,” ujar Kang Jainul, salah satu wartawan senior di Purwakarta.

Begitupun, sambungnya, saat almarhum menjabat jadi Ketua DPRD Purwakarta. “Beliau bisa masuk ke semua lapisan masyarakat, akomodatif dan almarhum tak pernah memperkaya diri,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar