Lebih Dekat dengan Rayhan Hospital

Rayhan Hospital
0 Komentar

SUBANG-Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat dan tenaga ahli kesehatan lainnya. Terdapat beberapa Rumah Sakit yang tersedia di Subang, salah satunya adalah Rayhan Hospital.

Rayhan Hospital beralamat di Jalan Raya Sadang – Subang No.KM. 17, Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang. Rumah Sakit ini memiliki moto yang disebut CERDAS yang merupakan singkatan dari Cepat, Empat, Ramah, Dinamis, Akuntable, dan Senyum.

Staff Marketing Rayhan Hospital, Rony mengatakan, terdapat pelayanan medis yang tersedia di Rayhan Hospital, diantaranya IGD dan Ambulance, Rawat Jalan, Rawat Inap, ICU (Intensive Care Unit), PICU (Pediatric Care Unit), NICU (Neonatal Care Unit), Isolasi, Kamar Operasi, dan Kamar Bersalin.

Baca Juga:SMPN 1 Kalijati Menyoal Sistem Zonasi, Terjadi Penurunan Kompetisi SiswaJelang DCT, Bawaslu Konsolidasi Penertiban APS

Untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Ambulance, pelayanan 24 Jam per hari untuk kasus Gawar Darurat. Terdapat 14 tempat tidur yang terbagi dalam zona triage Resusitasi, Bedah dan Non Bedah, Observasi dan Ponek
Adapun penunjang medis yang tersedia yaitu, Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Gizi, Rekam Medis, dan Ambulance.

Selain itu, Rayhan Hospital dilengkap dengan fasilitas umum lainnya seperti Parkir Kendaraan, Toilet Bersih, Keamanan 24 Jam, Lobby, Mushola, Electronic Medical Record, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin melakukan rawat jalan, Rumah Sakit ini menyediakan beberapa Poliklinik, antara lain Poliklnik Umum, Polilinik Penyakit dalam, Poliklinik Kandungan, Poliklinik Bedah, Poliklinik Orthopedi, Poliklinik Urologi, Poliklinik Gigi, dan Poliklinik Anak.

Sedangkan untuk rawat inap, tersedia dalam tiga kelas dengan fasilitas yang berbeda-beda. Untuk Kelas I tersedia 12 kamar dengan @ 1 tempat tidur, AC, Bed dan Overbed Table, Bedside Cabinet, TV, Kamar Mandi.  Kelas II tersedia 10 kamar dengan @ 2 tempat tidur, AC, Bed dan Overbed Table, Bedside Cabinet, TV, Kamar Mandi. Kelas III tersedia 13 kamar dengan @ 3 tempat tidur, AC, Bed & Overbed Table, Bedside Cabinet, TV, Kamar Mandi.(fsh/ysp)

0 Komentar