Mencicipi Kuliner Seafood Tumpah, Hidangan Berkualitas Tinggi dan Nikmat di Pantura

Seafood
0 Komentar

Untuk melengkapi menu seafood tumpah, pengunjung juga bisa memesan menu lain di antaranya, Gombyang Manyung khas Pantura, Gombyang Kedukang, Bawal Tawar Cobek, Talang-Talang Bakar, Lamkao Bakar, Kuro Asam Manis, dan menu lainnya.

Salah satu konsumen asal Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Hinayah mengaku baru pertama kali menikmati hidangan seafood tumpah karena di daerah Pamanukan belum ada yang menjajakan menu seafood tumpah sebelumnya.

“Kebetulan saya baru pertama kali nyobain seafood tumpah, karena di sini baru ada. Kalau soal rasa kata saya si ini enak terus bisa pilih bumbu sama level juga, terus juga ini porsinya banyak banget bisa buat rame-rame,” kata Hinayah.

Baca Juga:Unsub Sosialisasikan Teknologi Tepat Guna Pengolahan Kulit ManggisRatusan Developer Belum Serahkan Aset PSU, Komisi III Bakal Panggil Paksa

Selain memesan menu seafood tumpah, Hinayah bersama keluarganya pun memesan menu lain seperti Lamkao Bakar dan Gombyang Manyung khas Pantura yang tak kalah lezat.

“Ikan bakarnya juga enak, ikannya gede-gede gak bau amis juga ini. Pokonya kalau mau makan seafood sama ikan bakar datang aja ke Kedai Tuan Crab depan Surya Pamanukan,” ucapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar