Mencicipi Kuliner Seafood Tumpah, Hidangan Berkualitas Tinggi dan Nikmat di Pantura

Seafood
0 Komentar

SUBANG-Bagi pecinta hidangan seafood yang lezat dengan harga terjangkau, Kedai Tuan Crab kini buka cabang baru yang bertempat di Jl. M. Tjetje Dzakaria No.2, Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang (Depan Surya Pamanukan).

Kedai Tuan Crab memang sudah dikenal dengan sajian hidangan seafood tumpah yang berkualitas tinggi dan nikmat. Maka tak heran jika Kedai Tuan Crab memiliki banyak cabang di Subang.

Owner Kedai Tuan Crab Dadan mengatakan, dirinya memiliki ide dan inovasi untuk mendirikan cabang Kedai Tuan Crab di wilayah Pantura, karena Pesisir Utara Subang ini kaya akan potensi hasil laut.

Baca Juga:Unsub Sosialisasikan Teknologi Tepat Guna Pengolahan Kulit ManggisRatusan Developer Belum Serahkan Aset PSU, Komisi III Bakal Panggil Paksa

“Mengingat kan Pantura ini memiliki banyak potensi laut, jadi kami memutuskan untuk membuka cabang di sini. Jadi gak perlu jauh dan repot juga buat nyari bahan bakunya, langsung beli di nelayan fresh jadi terjamin kulitasnya,” kata Dadan.

Tak hanya itu, ada yang berbeda di Kedai Tuan Crab cabang Pamanukan ini. Pasalnya Kedai Tuan Crab ini tak hanya menyajikan menu seafood tumpah melainkan menu lain yang sesuai selerw masyarakat Pantura.

“Kalau kedai yang di sini itu beda, menunya banyak gak hanya seafood aja. Karena kami juga menyesuaikan kesukaan masyarakat di sini itu sukanya makan apa, nah dari situlah kami mencoba membuat inovasi menu-menu baru,” jelasnya.

Banyaknya pilihan menu itulah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati makan siang atau makan malam bersama kekuarga dan kerabat. Suasana kadai yang nyaman dan asri didekat sawah pun menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk dapat menikmati menu seafood tumpah di Kedai Tuan Crab konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dengan paket seafood tumpah seharga Rp 157.500 konsumen dapat menikmati hidangan seafiid tumpah ala Kedai Tuan Crab.

Hidangan seafood tumpah tersebut berisi berbagai jenis seafood seperti, cumi-cumi udang, kepiting, kerang dara, kerang ijo, kerang bambu, kerang simping dan jenis kerang lainnya. Semua hidangan yang disajikan oleh Kedai Tuan Crab ini dijamin segar dan memanjakan lidah.

Di Kedai Tuan Crab pengunjung bisa memilih menu seafood dengan pilihan saus yang disediakan di kedai ini dengan beberapa varian saus, yakni saus asam manis, saus padang, dan saus lada hitam dengan level pedas 1-5.

0 Komentar