Bakso Solo Mas Kumis, Kuliner Bakso Terkenal di Purwakarta

Bakso Solo Mas Kumis
0 Komentar

PURWAKARTA-Bakso merupakan salah satu kuliner yang favorit di Purwakarta. Terdapat salah satu tempat makan bakso terenak di Purwakarta, yaitu Bakso Solo Mas Kumis.

Bakso Solo Mas Kumis beralamat di Jalan Raya Ciwangi, Ciwangi, Keamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Tempatnya tidak jauh dari Masjid Besar Al-Hikmah. Tempat makan bakso ini cukup terkenal di Purwakarta, karena lokasinya yang strategis yang tepat di samping jalan raya.

Selain itu, Bakso Solo Mas Kumis memiliki rating 4,5/5 dengan review sebanyak 975 dalam ulasan yang menjadi bukti terkenalnya kuliner ini di kawasan Purwakarta.

Baca Juga:Cemburu di Tempat Karaoke Berujung Duka, Pertikaian Sebabkan Pria MeninggalPetani Cilingga Dapat Santunan JKm BPJamsostek

“Dulu sebelum punya lapak di sini, mas kumis berjualan keliling. Terus sempat juga dagang di depan Masjid Al-Hikmah, dan sekarang Alhamdulillah punya tempat sendiri,” ucap salah satu pegawai Bakso Solo Mas Kumis.

Terdepat berbagai pilihan menu yang bisa dicoba, di antaranya bakso tulang, mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam tulang, mie ayam bakso besar tulang, bakso yamin, dan lain sebagainya.

Untuk menemani makanan yang dihidangkan, tempat ini juga menyediakan beberapa menu minuman seperti, es teh manis, teh manis hangat, es jeruk, jeruk hangat, dan lain-lain. Anda juga bisa memesan berbagai Jus yang tersedia terpisah di tempat tersebut.

Dengan segala menu yang tersedia, harganya pun sangat terjangkau. Anda bisa menikmati menu makanan dari Bakso Solo Mas Kumis mulai dari Rp10.000 sampai dengan R25.000.

“Bakso dan mie ayamnya recommended. Rasanya Jawa banget. Tempatnya nyaman apalagi yang outdoor di bawah pohon rindang. Harga bersahabat banget di kantong,” ucap salah satu pengunjung  Taufik.

“Tempatnya lumayan besar, dan pasti penuh aja kalo makan baso disini karena rasa basonya asli daging sapi, di kasih tulang juga mantap,” ucap salah satu pengunjung, Tiara.

Bagi Anda yang berminat mencoba Bakso Solo Mas Kumis, bisa datang pada pukul 10.00 sampai dengan 20.00 setiap harinya.(fsh/ysp)

0 Komentar