Polisi Cari Golok yang Diduga Jadi Alat untuk Merampas Nyawa Ibu dan Anak di Subang 

Polisi Cari Golok yang Diduga Jadi Alat untuk Merampas Nyawa Ibu dan Anak di Subang 
0 Komentar

SUBANG-Polisi dari Polda Jawa Barat menghadirkan Jatanras, Resmob, Laboratorium Forensik, serta tim Inafis untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang di rumah mendiang Tuti Suhartini, Selasa (24/10).

Dari pantauan Pasundan Ekspres terlihat  polisi sedang melakukan olah TKP di halaman belakang rumah korban guna mencari barang bukti golok yang digunakan pelaku untuk mengeksekusi korban.

Dari sisi pagar bambu rumah korban terlihat dijaga ketat oleh polisi guna mengamankan TKP demi kelancanran penyelidikan. Nampak di depan rumah korban pun dijaga oleh tim Resmob Polda Jabar.

Baca Juga:MABIM Fikom Unsub Kenalkan Peminatan Jurnalistik Bagi Mahasiswa BaruJum’at Berkah, Masjid Besar Nurul Huda Bagikan Makan Siang Gratis untuk Santri dan Warga 

Dari pantauan Pasundan Ekspres juga terlihat tersangka M Ramdanu alisa Danu dihadirkan dalam olah TKP ulang ini. Pada saat Danu dihadirkan sontak seluruh mata tertuju kepada Danu.

Belum ada informasi kapan olah TKP ulang ini akan selesai dan apakah barang bukti tersebut dapat diitemukan oleh polisi Polda Jabar.

Semakin siang terik matahari semakin panas, namun warga kampung Ciseuti, Desa Jalancagak masih terus berdatangan memenuhi sekeleiling TKP dan ruas jalan raya Cagak-Sagalaherang.

Ollah TKP ulang ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan serta didamlingi oleh Kasat Reskrim Polres Subang Iptu Herman Saputra.(cdp/ysp)

0 Komentar