SMP Al-Muhajirin Terus Raih Top Number 1, Best Choice Award 2023

SMP Al-Muhajirin
0 Komentar

PURWAKARTA-SMP Al-Muhajirin salah satu unit di Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta, seakan tak pernah berhenti berinovasi dan meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi atau pun di tingkat nasional.

Kali ini SMP Al-Muhajirin mendapatkan penghargaan Top Number 1 Best Choice Award 2023 yang diselenggarakan oleh Lembaga Nasional Prestasi Indonesia & 5 Pilar Media.

Adapun kategorinya adalah “Best Excellent School With Achievement and Educational Programs Excellence of The Year 2023”.

Baca Juga:Kemenag Gencarkan Moderasi Beragama Siswa Madrasah, Sikapi Keragaman Pemahaman dan Pandangan secara BaikSDN Emo Kurniaatmaja Mulai Menggelar ANBK

Adapun aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian yaitu kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas, dan inovasi, serta intregitas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

Kepala SMP Al-Muhajirin, H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I., menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang berhasil diraih SMP Al-Muhajirin. “Alhamdulillah berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas keluarga SMP Al-Muhajirin, kami bisa mendapat penghargaan ini,” kata Amit.

Atas penghargaan tersebut Amit pun mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yakni Lembaga Nasional Prestasi Indonesia & 5 Pilar Media.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A., dan Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.

Tak hanya itu, Amit juga menyampaikan terima kasih kepada Pengasuh Pompes Putra, K.H. Rd. Marfu Muhyidin Ilyas, M.A., dan Pengasuh Ponpes Putri, Dr. Hj. Zahra Haiza Azmina, M.A., serta keluarga besar, semua santri dan orang tua/wali santri SMP Al-Muhajirin.

Untuk diketahui, SMP Al-Muhajirin mengusung tagline Good Manner and Excellent. Seluruh santrinya diwajibkan mondok. “SMP Al-Muhajirin memiliki motto Mengakar ke Bumi Menjulang ke Langit, dan Al-Muhajirin untuk Dunia,” ujar Amit.(add/sep)

0 Komentar