Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Subang

Satu Unit Rumah
0 Komentar

SUBANG-Kebakaran menghanguskan salah satu unit rumah warga di Kampung Gadog Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe, Selasa (31/10).

Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satpoldam Kabupaten Subang, Dede Rosmayandi mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB.

“Ada laporan kepada kami bahwa pada pukul 08.30 WIB telah terjadi kebakaran yaitu satu unit rumah permanen milik Sdr. Sukara yang bertempat di Desa Sukahurip, Cijambe,” ungkapnya.

Baca Juga:61 Warga Terima Bantuan Pena Kemensos RI, Guna Peningkatan Embrio UsahaPolres Karawang dan PRKP Optimalkan Program Rulahu

Dede menjelaskan, kronologis awal kejadian ketika ada saksi yang melihat api di bagian kamar dalam yang terletak di rumah bagian belakang telah naik ke bagian atas.

“Mengetahui kejadian tersebut, saksi melaporkan kepada pemilik rumah yang sedang berada di luar rumah, karena rumah terjadi kebakaran dalam keadaan kosong,” jelasnya.

Kemudian atas laporan tersebut, Dua unit mobil Damkar Satu unit tengki mobil PMI, dan Satu unit mobil tengki BPBD diturunkan ke lokasi. Damkar bersama warga pun gotong royong memadamkan api.

Atas kejadian tersebut, lanjut Dede, tidak ditemukan adanya korban jiwa dan luka-luka. Untuk kerugian belum dapat ditaksir karena Damkar Kabupaten Subang masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.(cdp/ery)

0 Komentar