Polres Karawang dan PRKP Optimalkan Program Rulahu

Polres Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Polres Karawang dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyerahkan kunci rumah kepada penerima manfaat program rumah layak huni.

Rumah Tarwi sebagai penerima program Rulahu di Dusun Wanajaya RT 005 RW 006 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok, telah selesai dibangun. Pembangunan melalui program rumah layak huni (Rulahu), atas kolaborasi Polres Karawang bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Karawang.

Tarwi penerima manfaat sangat berbahagia dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya.

Baca Juga:Golden Glamour Wedding dengan Dekorasi EkslusifLatih Kader Posyandu Tingkatkan Kapasitas, Pemdes Kendalikan Kesehatan Masyarakat

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Karawang dan seluruh pihak, sekarang saya memiliki rumah yang layak huni bisa nyaman tinggal di rumah,” ujar Tarwi, Selasa (31/10).

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, melalui program Rulahu ini kita semua bisa membantu warga yang benar-benar membutuhkan.

“Ini merupakan rumah ke 2 dalam program rulahu, semoga ini dapat menjadi manfaat dan harus dijaga sebaik mungkin oleh warga penerima manfaat,” ujar Wirdhanto.

Program ini terselenggara berkat adanya kerjasama seluruh pihak yang terlibat. Polres Karawang bersama Dinas PRKP Karawang, terus berkolaborasi untuk program Rulahu ke depannya.

“Program Rulahu ini dijalankan tidak secara asal. Penerima manfaat sendiri, harus benar-benar warga yang telah memenuhi syarat,” katanya.(dik/ery)

0 Komentar