Golden Glamour Wedding dengan Dekorasi Ekslusif

Wedding
0 Komentar

KARAWANG-Mal Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas, kembali menghadirkan Wedding Expo 2023 yang digelar di atrium. Event tahunan ini berlangsung selama 11 hari, mulai 26 Oktober – 5 November 2023, dengan menghadirkan beragam kemeriahan yang menghibur seluruh pengunjung Mal KCP.

Manager Marcomm Mal Galuh Mas, Fandi Aditya menyebut, konsep yang diusung pada Wedding Expo 2023 ini adalah golden glamour wedding yang dikemas dengan dekorasi ekslusif namun elegan, sehingga membuat event ini ramai dikunjungi masyarakat. Khususnya mereka yang sedang mencari berbagai vendor pernikahan impiannya.

Gelaran Wedding Expo ini diikuti oleh sejumlah vendor ternama. Seperti Mercure Hotel Karawang, Nurelia Make Up, Farina Beauty Clinic, Hana Make Up, Cipta Grafika, Lova Wedding, A9 Catering, Sumagung Decoration & Catering Service, Galeri24, Shine Bridal, Indo Alam Sari, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Latih Kader Posyandu Tingkatkan Kapasitas, Pemdes Kendalikan Kesehatan MasyarakatSMP Al-Muhajirin Terus Raih Top Number 1, Best Choice Award 2023

Selama event berlangsung, masing-masing vendor memberikan banyak promo menarik dan terbaik kepada setiap pengunjung mal yang ingin merencanakan pernikahan mereka.

“Tidak hanya menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik, event ini juga menyuguhkan wedding talkshow, fashion show, make up demo by MUA, music entertainment, Traditional Dance, dan lain-lain,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, ada juga hadiah menarik di event Wedding Expo 2023 Mal Karawang Central Plaza ini, yaitu sepasang cincin kawin, voucher menginap di Mercure Hotel Karawang, dan voucher belanja di Mal Galuh Mas.

“Datang ke Wedding Expo 2023 Mal KCP ada banyak untungnya, karena selama event berlangsung ada banyak penawaran, promo, dan doorprize yang bisa didapat pengunjung. Nantikan juga berbagai kejutan yang akan dihadirkan Mal KCP pada rangkaian Wedding Expo 2023 Mal KCP ini,” katanya.(ddy/ery)

0 Komentar